- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Layanan Ojek Online Maxim Kini Hadir di Rote, NTT

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    26 Februari, 2024, 13:48 WIB Last Updated 2024-02-26T06:48:44Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     
    Layanan Ojek Online Maxim Kini Hadir di Rote, NTT

    [Congkasae.com/Travel] Layanan transportasi berbasis aplikasi Maxim memperluas jangkauan pelayanananya dengan hadir di kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote, Ndao, Nusa Tenggara Timur.


    Head of Subdivision Maxim Lobalain, Nanda Suwongto mengatakan hadirnya Maxim di Rote merupakan upaya dari Maxim dalam melayani masyarakat Rote dalam hal bertransportasi.


    Ia mengatakan layanan yang disediakan Maxim untuk masyarakat Lobalain yakni layanan transportasi Maxim Bike, Car, dan Car L (untuk kapasitas 6 penumpang). 


    "Maxim juga menyediakan layanan pengantaran barang yakni Maxim Delivery, Car Delivery yakni pengantaran barang menggunakan mobil, dan Food&Shop, layanan pesan-antar makanan atau pembelian barang kebutuhan sehari-hari,"kata Nanda Suwongto dalam rilis resmi yang diterima media ini Senin (26/2).


    Menurut Nanda, sejak pertama kali beroperasi di Lobalain, orderan pertama berhasil terselesaikan Maxim yakni orderan untuk layanan Bike dengan rute pengantaran penumpang dari kantor BPBD Rote menuju Bengkel Nadya Motor dengan biaya Rp15.800.


    Selain itu, kata Nanda, Maxim memberikan promo khusus pengguna baru untuk masyarakat Lobalain dengan menggunakan kode promo ‘MAXIM’ pada saat mendaftar, dan dapatkan saldo Rp100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan 10% dari biaya perjalanan atau pengiriman. 


    Saat ini aplikasi Maxim dapat diunduh  melalui App Store, Google Play, AppGallery, Galaxy Store, dan GetApps.


    “Saya optimis dengan kehadiran Maxim di kota ini bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama dalam kebutuhan transportasi, semoga kedepannya layanan transportasi online Maxim bisa semakin ramai digunakan oleh masyarakat,”katanya.
    Komentar

    Tampilkan

    Viral