- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Libur Lebaran 2024, Kunjungan Wisman ke Labuan Bajo Meningkat

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    11 April, 2024, 08:33 WIB Last Updated 2024-04-11T01:33:33Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     
    Libur Lebaran 2024, Kunjungan Wisman ke Labuan Bajo Meningkat

    [Congkasae.com/Travel] Kunjungan wisatawan ke Labuan Bajo, Manggarai Barat mengalami peningkatan pada libur lebaran tahun 2024.


    Peningkatan jumlah kunjungan wisatawan tersebut dibenarkan plt Badan Pelaksana Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores (BPOLBF) Frans Tegu.


    Menurut Frans pada musim lebaran tahun ini Labuan Bajo mengalami peningkatan jumlah kunjungan wisatawan sebesar 29% dari libur lebaran tahun sebelumnya.


    "data lalu lintas udara di Bandara Internasional Komodo telah mencatat jumlah penumpang H-7 hingga H-3 sebanyak 13.769 penumpang, atau mengalami peningkatan sebanyak 29% dari jumlah tahun sebelumnya," kata Frans Tegu di Labuan Bajo.


    Ia mengatakan sejauh ini terdapat 6 maskapai nasional yang beroperasi di bandara Komodo Labuan Bajo yakni Garuda Indonesia, Citilink, Lion Air, Batik Air, Air Asia, dan Wings Air.


    Frans menambahkan selama di Labuan Bajo para wisatawan juga sudah bisa menikmati moda transportasi dalam kota menggunakan bus Damri yang dipersiapkan untuk memudahkan mobilitas para wisatawan.


    Frans mengatakan mayoritas para wisatawan yang datang ke Labuan Bajo mereka yang tak merayakan lebaran namun ikut mengambil cuti lebaran.


    Pasalnya, sambung Frans, Labuan Bajo bukanlah tujuan mudik lebaran akan tetapi menjadi destinasi wisata.

    Komentar

    Tampilkan

    Viral