Ribuan Supporter Manggarai Dipastikan Padati Tribun Gor Ngurah Rai Siang ini - Congkasae.com

Hoos ata werud

28 April, 2018

Ribuan Supporter Manggarai Dipastikan Padati Tribun Gor Ngurah Rai Siang ini


[Congkasae.com/Flobamora Cup] Ribuan penonton asal Manggarai Raya di Bali dipastikan akan memadati tribune Gor Ngurah Rai siang ini, Sabtu (28/4).

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat dua tim sepak bola asal Manggarai Raya di Bali yakni IKKMAR FC yang merupakan kesebelasan utusan keluarga Manggarai dan PS Ikamatim yang merupakan kesebelasan utusan keluarga Manggarai Timur akan bertanding di hari yang sama.

Di grup C akan diawali oleh pertandingan  antara PS Kefa melawan PS Ikamatim.

Sementara di grup A akan mempertemukan IKKMAR FC yang merupakan kesebelasan kebanggaan warga Manggarai di Bali.

IKKMAR FC akan bertanding melawan Gogali IKST, yang merupakan kesebelasan utusan keluarga Sumba Tengah Bali.

Hal yang menarik untuk diperhatikan dalam pertandingan yang akan digelar siang ini adalah, IKKMAR FC merupakan kesebelasan yang menjadi  juara satu pada turnamen Flobamora Cup tahun 2015.

Beberapa poin penting lagi untuk diingat adalah pergerakan IKKMAR FC selama ini sulit terbaca. Tim yang dipimpin pelatih Mikael Kunu ini hampir tidak pernah mengekspose latihan dan persiapan mereka ke media.

Begitu pula dengan Gogali IKST, kegiatan latihan persiapan mereka hampir tidak pernah diketahui publik.

Hal ini tentu saja akan menimbulkan rasa penasaran di kalangan penonton terutama supporter. Akankah IKKMAR FC bisa menaklukan Gogali IKST? atau mungkin sebaliknya? yuk jadilah bagian dari saksi pertandingan ini dengan menyaksikannya secara langsung di tribun Gor Ngurah Rai.

Sementara itu di grup D akan mempertemukan Persab Belu dan Laismanekat FC. Pertandingan ini juga akan seruh.

Mengingat pada pertandingan sebelumnya Laismanekat FC berhasil menaklukan Persesba yang merupakan kesebelasan utusan keluarga Sumba Barat Bali dengan skor akhir 2: 0 .

Akankah Laismanekat FC juga berhasil menaklukan Persab Belu? yuk tonton pertandingannnya. Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 14: 00 Wita bertempat di Gor Ngurah Rai Denpasar.



No comments:

Post a Comment