Sambut Paskah 2020, Paroki Kisol Gelar Turnamen Olahraga Badminton dan Volly - Congkasae.com

Hoos ata werud

28 February, 2020

Sambut Paskah 2020, Paroki Kisol Gelar Turnamen Olahraga Badminton dan Volly

Persiapan teknis pelaksanaan turnamen sudah dilakukan, Foto Marselino Ando/ Congkasae.com

[Congkasae.com/Kreba] Dewan Pastoral Paroki (DPP)  santo Yoseph Kisol dikabarkan akan menggelar turnamen sejumlah cabang olahraga dalam waktu dekat.

Hal tersebut disampaikan ketika Congkasae.com menyambangi kediaman ketua panitia turnamen Sebastian Anggal di kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba ,Kabupaten Manggarai Timur, Jumat petang.

Sebastian Anggal berujar turnamen yang dihelat di halaman dan dalam aula paroki santo Yoseph Kisol, itu dilaksanakan dalam rangka memeriahkan pesta Paskah 2020.

Terkait teknis pelaksanaan turnamen dimaksud Sebastian Anggal mengaku pihaknya telah melakukan pertemuan pada kamis (27/02) yang dihadiri oleh pastor paroki, pengurus DPP dan panitia pertandingan di aula pastoral untuk membahas petunjuk Teknis dan berbagai rangkaian kegiatan turnamen itu.

Ada pun beberapa cabang olahraga yang digelar diantaranya, bola volly putra-putri dewasa dan badminton kategori, tunggal putra-putri pra remaja, ganda putra dewasa, tunggal putra-putri dewasa dan tunggal putra-putri remaja.

Menurut rencana kegiatan ini akan dibuka pada Minggu (8/3) hingga Rabu (8/4) mendatang.

Untuk biaya pendaftaran bola Volly putra-putri dewasa sebesar Rp.500.000/team, bedminton tunggl putra-putri pra remaja Rp.100.000/orang, ganda putra dewasa Rp.250.000/team dan tunggal putra-putri remaja dan dewasa Rp.200.000/orang.

Pendaftaran akan dibuka dari Jumat 28 Februari hingga 6 maret mendatang di sekretariat paroki.

Sejauh ini sudah ada 8 team bola volly putra-putri dewasa dan 4 orang tunggal putra dewasa cabang Olahraga badminton.

Sebastian Anggal juga mengapresiasi dukungan pastor paroki dan antusiasme umat paroki santo Yoseph Kisol terkait persiapan kegiatan  dimaksud.

"Masyrakat sangat antusias untuk menyambut kegiatan ini. Mereka bergotong royong kerja lapangan volly dan badminton, begitu pulah dengan pastor paroki yang mendukung penuh kegiatan ini,"ungkap ketua DPP paroki santo Yoseph Kisol.

Ia juga mengatakan kegiatan ini sengajah diadakan untuk memupuk rasa persaudaraan antara umat se-paroki santo Yoseph Kisol.

Untuk itu Ia berharap agar kegiatan itu dapat terlaksana dengan lancar sesuai rencana.

Penulis: Marselino Ando
Editor: Antonius Rahu

No comments:

Post a Comment