- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dilaporkan Terpapar Corona, Gubernur Laiskodat Jalani Isolasi di RSPAD Jakarta

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    13 Januari, 2021, 10:04 WIB Last Updated 2021-01-13T03:04:06Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1



    "Memang secara fisik sehat saja, tidak ada hal yang luar biasa,"kata Sekretaris Daerah provinsi NTT Benediktus Polomaing


    [Congkasae.com/Kereba] Gubernur Nusa Tenggara Timur, Victor Bungtilu Laiskodat dilaporkan positif terinveksi virus corona.


    Hal tersebut dibenarkan sekretaris daerah provinsi Nusa Tenggara Timur Benediktus Polomaing, menurut Polo, orang nomor satu di lingkup pemprov NTT itu terkonfirmasi positif corona usai berkunjung ke Jakarta beberapa waktu lalu.


    "Memang secara fisik sehat saja, tidak ada hal yang luar biasa,"kata Sekretaris Daerah provinsi NTT Benediktus Polomaing Rabu (13/1/2021) di Kupang.


    Polo juga mengatakan saat ini Victor   Laiskodat sedang menjalani masa perawatan di RSPAD Jakarta, hal itu atas permintaan Victor Laiskodat sendiri.


    "Beliau memilih untuk menjalani isolasi di rumah sakit,"tambah sekda NTT itu.


    Sebelumnya Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi dikabarkan positif terinveksi virus corona.


    Wabup Nae Soi terpapar corona usai melakukan perjalanan ke Jakarta baru-baru ini,"Saya sampaikan bahwa saya positif corona,"kata Josef Nae Soi ketika memberikan keterangan kepada awak media di Kupang Senin (11/1/2021) pagi.


    Menurut keterangan Josef, setibanya di Kupang ia dan ajudan serta sopir pribadinya menjalani Rapid test dimana Josef dinyatakan negatif sementara ajudan dan sopir pribadinya dinyatakan positif.


    Kendati Josef tidak mengalami keluhan apapun, namun ia lantas melakukan test swab dan dinyatakan reaktif.


    "Saya tidak mengalami gejala apa-apa sebelum dinyatakan positif Covid, suhu tubuh saya 36.5 derajat,"kata pria kelahiran Ngada Flores itu.


    Usai divonis positif COVID-19, wakil gubernur NTT itu melakukan isolasi mandiri di kediamannya, namun Josef mengatakan jika dirinya tetap beraktivitas seperti biasa.



    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral