- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pulang dari Jakarta, Wagub NTT Dikabarkan Terpapar Corona

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    11 Januari, 2021, 11:24 WIB Last Updated 2021-01-11T06:21:10Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    wagub NTT Josef A Nae Soi

    "Saya tidak mengalami gejala apa-apa sebelum dinyatakan positif Covid, suhu tubuh saya 36.5 derajat,"kata wagub NTT Josef Nae Soi.


    [Congkasae.com/Kereba] Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Nae Soi dikabarkan positif terinveksi virus corona.


    Wabup Nae Soi terpapar corona usai melakukan perjalanan ke Jakarta baru-baru ini,"Saya sampaikan bahwa saya positif corona,"kata Josef Nae Soi ketika memberikan keterangan kepada awak media di Kupang Senin (11/1/2021) pagi.


    Menurut keterangan Josef, setibanya di Kupang ia dan ajudan serta sopir pribadinya menjalani Rapid test dimana Josef dinyatakan negatif sementara ajudan dan sopir pribadinya dinyatakan positif.


    Kendati Josef tidak mengalami keluhan apapun, namun ia lantas melakukan test swab dan dinyatakan reaktif.


    "Saya tidak mengalami gejala apa-apa sebelum dinyatakan positif Covid, suhu tubuh saya 36.5 derajat,"kata pria kelahiran Ngada Flores itu.


    Usai divonis positif COVID-19, wakil gubernur NTT itu melakukan isolasi mandiri di kediamannya, namun Josef mengatakan jika dirinya tetap beraktivitas seperti biasa.


    Kadis Kesehatan Mabar Postif Corona Usai Melakukan Perjalanan ke Ruteng

    Sebelumnya kepala dinas kesehatan kabupaten Manggarai Barat Paulus Mami juga dilaporkan positif terpapar virus corona usai melakukan perjalanan ke Ruteng, Ibu kota kabupaten Manggarai, Flores.


    Kadis kesehatan Mabar itu dinyatakan positif terpapar corona, usai mengalami gejala seperti batuk, pilek sejak Rabu pekan lalu.


    Paulus Mami lantas melakukan pemeriksaan swab di rumah sakit rujukan RSUD Komodo pada Minggu (10/1) kemarin dan dinyatakan positif terpapar corona.


    Saat ini ia sedang menjalani perawatan di RSUD Komodo Labuan Bajo.


    Ajudan Wabup Matim Juga Terpapar Corona

    Selain kepala dinas kesehatan kabupaten Manggarai Barat, ajudan wakil bupati Manggarai Timur juga dilaporkan positif COVID-19.


    Juru Bicara Gugus Tugas percepatan penanganan corona kabupaten Manggarai Timur Bonefasius Sai mengatakan ajudan wabup matim itu kini sudah menjalani karantina mandiri di bekas kantor perikanan di Lehong.


    "Kondisinya relatif stabil dan masuk dalam kategori Orang Tanpa Gejala (OTG),"kata Bonefasius Sai menambahkan.


    Bone juga mengatakan hingga kini kabupaten Manggarai Timur hanya memiliki 4 kausus semenjak virus SARS-COV 2 itu melanda Manggarai.


    Penulis: Tonny


    Komentar

    Tampilkan

    Viral