Flobamora Bali Gelar Rapat Anggota Tahunan - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Kami hadir di RUTENG memberikan pelayanan terbaik, Hubungi kami di 082 342 994 060

15 Februari, 2021

Flobamora Bali Gelar Rapat Anggota Tahunan



Kita ini adalah orang-orang biasa yang menjadi luar biasa berkat sinergi yang terbangun diantara kita,"kata Yoseph Yulius Diaz 

[Congkasae.com/Kereba] Badan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Flobamora Bali mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)  sebagai salah satu agenda tahunan kelompok diaspora NTT di Bali itu. 


RAT kali ini bertempat di sekretariat Flobamora Bali Jl Tukad Musi 1 No 5, Renon Denpasar Bali. 


Ketua umum Flobamora Bali, Yoseph Yulius Diaz mengapresiasi kerja sama, solidaritas dan soliditas yang terbangun antara pengurus Flobamora Bali dengan semua pengurus dan anggota Unit Duka Suka di lingkungan Flobamora Bali.



"Kita ini adalah orang-orang biasa yang menjadi luar biasa berkat sinergi yang terbangun diantara kita,"kata Yoseph Yulius Diaz Minggu (14/2).


Pria yang akrab disapa Yusdi Diaz itu mengatakan apapun yang sudah diputuskan secara bersama dalam forum RAT kali ini agar dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab. 


Ia meminta warga Flobamora Bali untuk terus meningkatkan sinergitas antar sesama  unit suka-duka yang sudah dijalankan selama ini. 


Sementara itu sekretaris umum Flobamora Bali, Fredrick Bily mengatakan sejauh ini kelompok diaspora NTT di Bali itu telah mengadakan perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi itu. 



"Semua perubahan dalam AD/ART yang telah disepakati selanjutnya didokumentasikan untuk mewujudkan terbit administrasi,"kata Fredrik Bily.


Flobamora Bali merupakan kelompok diaspora NTT yang ada di Bali. Flobamora Bali menaungi 22 Unit Suka Duka yang dibentuk berdasarkan jumlah kabupaten di NTT. 


Uniknya kelompok diaspora NTT ini menganut sistem kepemimpinan kolektif Koligial dalam pelaksanaanya. 


Dalam setahun Flobamora Bali mengadakan RAT sebagai wadah untuk mengevaluasi sekaligus menyusun rencana kerja kelompok diaspora NTT itu. 


Berdasarkan database online yang dirilis tim Humas Flobamora Bali jumlah warga Flobamora Bali saat ini sebanyak 11.618 orang. 


Penulis: Tonny




Tidak ada komentar:

Posting Komentar