Badan Pengurus Komunitas Perempuan Flobamora Sang Dewi Resmi Dikukuhkan - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Kami hadir di RUTENG memberikan pelayanan terbaik, Hubungi kami di 082 342 994 060

13 Februari, 2021

Badan Pengurus Komunitas Perempuan Flobamora Sang Dewi Resmi Dikukuhkan

Ketua Komunitas Perempuan Flobamora Sang Dewi  Gek Diaz (memegang bendera) 


Komunitas Sang Dewi ini meskipun anggotanya tidak terlalu banyak namun terbukti efektif bersinergi dengan Flobamora Bali,kata Yusdi Diaz

[Congkasae.com/Kereba] Badan Pengurus Komunitas Perempuan Flobamora Sang Dewi Masa Bhakti 2019-2022 resmi dikukuhkan, Jumat (12/2/2021).


Kegiatan pengukuhan komunitas perempuan Flobamora Bali itu mengambil tempat di Sekertariat Ikatan Keluarga Besar Flobamora Bali Jalan Tukad Musi I No.5 Denpasar. 


Gek Diaz kembali didaulat menjadi Ketua Umum komunitas perempuan Flobamora Sang Dewi sementara Lonie Rihi menjabat sebagai Ketua Harian.


Ketua Umum IKB Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz dalam sambutannya mengapresiasi Badan Pengurus dan Anggota Komunitas perempuan Flobamora Sang Dewi yang telah berperan aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Flobamora Bali. 


"Komunitas Sang Dewi ini meskipun anggotanya tidak terlalu banyak namun terbukti efektif bersinergi dengan Flobamora Bali,"kata pria yang akrab disapa Yusdi Diaz itu mengawali sambutannya. 


Yusdi mengisahkan di awal Pandemi Covid-19 tepatnya pada tanggal 2 Mei 2020, Komunitas perempuan Flobamora Sang Dewi turut menginisiasi pembentukan Crisis Center Covid-19 Flobamora Bali. 


Dalam waktu 3 bulan sinergi yang terbangun antara Komunitas Sang Dewi, Flobamora Bali dan sejumlah donatur berhasil mendistribusikan 5048 paket bantuan sembako bagi anggota Flobamora Bali dan 11.189 nasi bungkus gratis bagi yang membutuhkan. 


Hebatnya lagi, kata Yusdi,  hasil kerja kolaboratif antara Flobamora Sang Dewi dengan IKB Flobamora Bali sebanyak 5487 nasi bungkus gratis disiapkan langsung dari Dapur Flobamora.


"Dengan digawangi oleh Gek Diaz, Lonie Rihi,Melkianus Boleng dan sejumlah relawan yang dikoordinir oleh Beny Ule Ander,"kata Yusdi Diaz. 


Di bagian akhir sambutannya, Yusdi berharap agar Komunitas perempuan Flobamora Sang Dewi tetap menjadi mitra strategis untuk Flobamora Bali serta menjadi garda terdepan untuk melindungi keluarga dari ancaman wabah Covid-19. 


Gek Diaz, Ketua Umum Komunitas Flobamora Sang Dewi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi pengurus dan anggota Komunitas Sang Dewi hingga saat ini.


"Komunitas Sang Dewi siap untuk terus mendukung berbagai program kerja  Flobamora Bali," ujar Gek Diaz singkat.


Penulis: Tonny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar