- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Catat, Tenaga Kontrak di Mabar Absen Lima Kali Akan Dipecat

    08 Maret, 2021, 08 Maret WIB Last Updated 2021-03-08T12:40:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Bagi tenaga kontrak yang tidak hadir akumulasi lima kali, ingat akumulasi bukan berturut-turut,  langsung dipecat, "tegas Edistasius Endi. 

     [Congkasae.com/Kereba] Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi mengawali aktivitas Senin (8/3) dengan melakukan sidak ke kantor dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kabupaten Manggarai Barat. 


    Rombongan bupati Edistasius Endi tiba di kantor dinas PUPR Manggarai Barat (Mabar) yang terletak di Kaper itu ketika para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di dinas PUPR tengah mengadakan apel. 


    Bupati Endi langsung mengecek daftar hadir para ASN dan tenaga kontrak di instansi PUPR dan didapati sebanyak 17 orang pegawai yang tidak hadir. 


    Dari 17 orang yang tidak hadir itu mayoritas tanpa keterangan yang jelas alias absen. 


    Menanggapi hal itu bupati Edistasius Endi mengatakan pihaknya akan meninjau kembali perjanjian kerja baik ASN maupun Tenaga Kontrak. 


    "Mulai besok tanda tangan kontrak, "kata bupati Mabar Edistasius Endi Senin (8/3) di halaman kantor dinas PUPR di Labuan Bajo. 


    Endi menambahkan beberapa poin penting dalam perjanjian kerja akan ditinjau kembali termasuk perihal kedisiplinan ASN dan tenaga kontrak. 


    "Bagi tenaga kontrak yang tidak hadir akumulasi lima kali, ingat akumulasi bukan berturut-turut,  langsung dipecat, "tegas Edistasius Endi. 


    Sementara untuk ASN bupati Edi menetapkan batas 40 kali tidak hadir,"ingat akumulasi bukan berturut-turut, "kata bupati Mabar itu. 


    Sejak dilantik bupati Mabar itu kerap menyoroti rendahnya tingkat kedisiplinan para pegawai di semua instansi yang disebutnya berimbas  pada etos kerja yang rendah. 


    Penulis: Tonny


    BACA JUGA

    Hari Pertama Berkantor Bupati Mabar Sidak Sejumlah OPD


    Pasar Lembor Terbakar, Puluhan Ruko Hangus


    DPP Nasdem Tunjuk Marten Mitar Duduki Kursi Ketua DPRD Mabar

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini