- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Flobamora Bali Bentuk Crisis Center Terkait Bencana di NTT

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    08 April, 2021, 13:47 WIB Last Updated 2021-04-08T07:10:26Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Tim Crisis Center Flobamora Bali mulai bergerak kumpulkan bantuan


    Selanjutnya dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana di NTT,"kata Yoseph Yulius Diaz di Denpasar.

    [Congkasae.com/Kereba] Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali dikabarkan telah membentuk posko peduli bencana (Crisis Center), menyusul bencana alam banjir bandang di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur.


    Posko peduli bencana itu dikukuhkan ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz melalui Surat Keputusan yang diterbitkan pada Rabu (7/4) kemarin.


    Dalam Surat Keputusan itu, Badan Pengurus Flobamora Bali menunjuk Marcel Paga sebagai ketua Crisis Center Flobamora Bali peduli NTT dibantu Sekretaris Melkianus Boleng, sementara bendahara dipercayakan kepada Cesar Diaz.


    Menurut rencana, Crisis Center Flobamora Bali Peduli NTT itu akan bekerja dalam kurun waktu dua bulan ke depan sejak ditetapkan pada Rabu kemarin.


    Ketua umum Flobamora Bali, Yoseph Yulius Diaz mengatakan pembentukan Crisis Center Flobamora Bali Peduli NTT ini sebagai wadah penyalur manakala ada warga NTT yang berdiaspora di Bali yang hendak menyalurkan bantuan kepada korban bencana di NTT.


    "Selanjutnya dana yang terkumpul akan disalurkan kepada korban bencana di NTT,"kata Yoseph Yulius Diaz di Denpasar.


    Yusdi mengatakan pembentukan Crisis Center Flobamora Bali Peduli NTT ini telah digodok di rapat internal organisasi Flobamora Bali yang dihadiri oleh para ketua unit dari 22 unit suka duka yang ada di bawah payung Flobamora Bali.


    Untuk itu tim yang telah ditunjuk nantinya harus melaporkan hasil kerja mereka pada Badan Pengurus Inti Flobamora Bali di akhir masa tugasnya.


    Ketua Crisis Center Flobamora Bali Peduli NTT, Marcel Paga mengatakan pihaknya sudah mulai bekerja mengumpulkan bantuan yang disalurkan warga.


    Marcel mengatakan bantuan barang yang dikumpulkan melalui pengurus unit suka duka Flobamora Bali nantinya akan dikoordinasikan dengan Pengurus Flobamora Bali melalui Posko Induk Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana NTT yang akan menjembatani pengirimannya dengan TNI/Polri.


    "Bagi basodara yang hendak menyerahkan bantuan,silakan menghubungi pengurus unit keluarga masing-masing,"tambah Marcel Paga.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral