- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kampanye Ganjar di Ruteng, MC Doakan Prabowo Jadi Presiden

    By Antonius Rahu | Editor Tony R
    26 Januari, 2024, 21:59 WIB Last Updated 2024-01-27T04:05:34Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1


     [Congkasae.com/Plitik] Ada momen kocak ketika Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengadakan kampanye di stadion Golo Dukal Ruteng.


    Pasalnya seorang pemandu acara salah sebut nama Prabowo di kampanye Akbar Ganjar Pranowo itu.


    Hal tersebut sontak menuai teriakan dari pendukung pasangan calon Ganjar-Mahfud.


    Awalnya MC Pria dan wanita yang memandu acara kampanye Ganjar di Ruteng mengucapkan ikhtiar baik para pendukung Paslon 03 itu agar bisa menang di pilpres 14 Februari mendatang.


    Namun bukannya mendoakan Ganjar Pranowo MC pria itu malah mendoakan capres Prabowo sebagai presiden.


    "Kalau ketemu saya, ibu-ibu pada ketawa semua. Jadi kawin keta taung tite leso ho’ga, kawing sangger tombo kudut Lonton bongkok hi Prabwo dite ema, ase kaen e,” kata MC pria tersebut.


    Menanggapi celetukan MC pria itu seluruh pendukung berteriak, kendati demikian MC perempuan langsung mengambil alih pembicaraan shingga seolah tak ada insiden kekeliruan.


    Video potongan ucapan MC pria yang menyebut nama Prabowo itu pun menjadi viral di media sosial.


    Menanggapi hal tersebut MC acara itu Venzo Ramling merilis video klarifikasi perihal kesalahan yang dilakukannya ketika memandu acara kampanye Akbar Ganjar Pranowo di Ruteng.


    Venzo menyampaikan permohonan maaf kepada capres 03 Ganjar Pranowo beserta seluruh tim kemenangan capres 03 baik di pusat maupun di daerah.


    "Dari lubuk hati yang paling dalam saya minta maaf itu murni kekeliruan saya,"ujar Venzo Ramling dalam video klarifikasinya yang dirilis tak lama setelah kampanye Akbar itu digelar.


    Meski molor dari jadwal sebelumnya namun kampanye Akbar Paslon 03 Ganjar-Mahfud itu dibanjiri lautan manusia.


    Para pendukung yang hadir sejak Jumat pagi langsung bersorak gembira ketika Capres 03 Ganjar Pranowo memasuki podium utama stadion Golo Dukal.


    Kampanye itu sejatinya dimulai pada pukul 10:30 Wita namun mundur ke pukul 14:30Wita akibat pesawat yang ditumpangi Ganjar Pranowo gagal mendarat di bandar Udara Frans Sales Lega Ruteng akibat cuaca buruk.


    Ganjar akhirnya menempuh jalan udara menggunakan helikopter dari Labuan Bajo menuju Ruteng sebelum mengadakan kampanye capres Ganjar menemui uskup Ruteng Mgr Siprianus Hormat.

    Komentar

    Tampilkan

    Viral