- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Maxim Kupang Luncurkan Layanan Delivery Xpress, Mengantar Barang Lebih Cepat

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    28 Juni, 2024, 08:40 WIB Last Updated 2024-06-28T01:47:56Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Maxim Kupang Luncurkan Layanan Delivery Xpress

    [Congkasae.com/Sipi Sopok] Aplikasi Maxim Transportasi Online kembali meluncurkan layanan baru yakni Delivery Xpress sebagai pilihan layanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman di kota Kupang, NTT. 


    Head of Subdivision Maxim Kupang yakni Ridwan Damang Muda mengungkapkan peluncuran layanan Delivery Xpress  merupakan langkah Maxim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam. Hal ini dilakukan Maxim agar bisa meningkatkan user experience di dalam aplikasi.


    Selain Kupang, kata Ridwan, layanan ini juga telah resmi diluncurkan di beberapa kota lainnya di Indonesia seperti Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Manado, Sorong, dan Batam.


    "Delivery Xpress merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat,"kata  Ridwan Damang Muda dalam keterangan resminya kepada Congkasae.com Jumat (28/6/2024).


    Dengan memesan Delivery Xpress, sambung Ridwan,  pengguna akan lebih cepat mendapatkan kurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang.

    tempat cetak baliho di ruteng


    Ia mengatakan layanan Delivery Xpress diluncurkan untuk melengkapi berbagai pilihan layanan pengantaran yang sudah tersedia terlebih dahulu di aplikasi Maxim seperti Delivery dan Car Delivery. 


    Dengan begitu, pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.


    “Dengan hadirnya Delivery Xpress ini tentunya merupakan terobosan yang kami lakukan untuk bisa menjangkau konsumen yang lebih luas, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelayanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman sehingga dapat meningkatkan kepuasan pengguna terhadap aplikasi,” ujar Ridwan. 


    Bagi pengguna yang ingin memesan Delivery Xpress, pengguna dapat membuka aplikasi Maxim dan lalu pilih Delivery. 


    Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih Bike Delivery (Xpress) untuk mulai memesan. Sebelum memesan, pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50 x 50 x 50 dan berat tidak lebih dari 20 kg. 


    "Kedepannya, layanan ini akan terus diluncurkan di setiap kota layanan Maxim di seluruh Indonesia,"tambah Ridwan.

    Komentar

    Tampilkan