Flobamora Bali Berencana Terbitkan Majalah - Congkasae.com

Hoos ata werud

10 December, 2017

Flobamora Bali Berencana Terbitkan Majalah

Para perwakilan unit tampak berpose bersama di halaman monumen Bajra Sandi Renon Denpasar

Denpasar Congkasae.com- Memasuki akhir tahun 2017, Ikatan Keluarga Besar Flobamora Bali berencana menerbitkan majalah yang diberi nama Flobamora Diaspora.

Hal tersebut diutarakan oleh Humas Flobamora Bali Beny Ule Ander di Denpasar, Minggu (10/12) petang.

“Rencananya majalah tersebut akan diterbitkan pada akhir bulan ini, isi majalahnya terkait kaleidoskop kegiatan diaspora NTT di Bali selama setahun,”kata Beny Ule.

Menurut Beny, majalah tersebut juga akan menjadi media komunikasi antar sesama warga NTT yang ada di Bali.

“Diaspora NTT di Bali selama ini sudah banyak melakukan beragam kegiatan melibatkan warga NTT, pemerintah provinsi Bali dan pemprov NTT,” katanya.

Penegasan tersebut juga diutarakan oleh ketua umum IKB Flobamora Bali Yusdi Diaz. Menurut Yusdi, sebagai warga NTT yang ada di Bali, diaspora NTT di Bali selalu mengadakan berbagai macam kegiatan.

“Untuk itu majalah Flobamora Diaspora ini nanti akan diterbitkan per tiga bulan,” kata Yusdi Diaz.

Di sisi lain Yusdi juga menegaskan kepada warga NTT di Bali yang belum mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA), agar melakukan pendaftaran secara online di website Flobamora Bali.

“Flobamora Bali juga telah mencetak Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi warga NTT di Bali, nah rencananya IKB Flobamora Bali juga akan kembali membuka pendaftaran bagi warga yang belum terdaftar pada sesi pertama,” katanya.

Pantauan media ini acara pemotretan cover majalah tersebut dilakukan pada Minggu petang bertempat di monument Bajra Sandi Renon Denpasar.

Para perwakilan masing-masing unit tampak mengenakan pakayan adat dari masing-masing daerah.***

No comments:

Post a Comment