Pulau Komodo Masuk Kategori Destinasi Favorit Versi Majalah di Amerika - Congkasae.com

Hoos ata werud

27 December, 2017

Pulau Komodo Masuk Kategori Destinasi Favorit Versi Majalah di Amerika

Pulau Komodo sumber: Majalah Vogue

[Congkasae.com/Wisata] Majalah Vogue sebagai salah satu majalah gaya hidup ternama yang berbasis di Amerika Serikat menetapkan Pulau Komodo di Kabupaten Manggarai Barat, Flores, NTT, sebagai destinasi  rekomendasi untuk liburan musim panas tahun ini.
Demikian laporan yang dirilis majalah Vogue baru-baru ini. Pulau Komodo masuk dalam kategori satu dari 10 Tempat Tak terduga untuk Perjalanan Musim Panas versi majalah tersebut.
Dalam publikasinya, majalah tersebut mendeskripsikan keindahan alam pulau Komodo dengan mengatakan bahwa jika mengunjungi pulau ini, pengunjung akan mendapatkan beberapa hal yang tidak didapatkan di tempat lain.
“Pengunjung dapat mendaki gunung berapi, menikmati pelajaran menyelam di atol karang, mencoba yoga perahu dayung, berenang dengan hiu paus,”tulis laporan tersebut.
Selain itu, Majalah Vogue menyoroti sisi lain dari pulau Komodo, yakni tenun khas tradisionalnya.
“Anda akan mengunjungi desa untuk menyaksikan tenun tradisional, dekat dengan komodo yang kuat, dan tentu saja, bersantai dan menguasai seni dingin,” tulis Majalah Vogue dalam laporannya.
Tempat lain yang masuk dalam kategori tempat wisata tak terduga versi majalah tersebut adalah Sifnos di Yunani, Kepulauan Faroe, Adelaide di Australia, Portugal, Kepulauan Ă…land di Finlandia, Kopenhagen di Denmark, Tofino di British Columbia, Namibia, dan Baca California di Meksiko.
Pulau Komodo memang semakin dikenal oleh wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.
Hal tersebut dibuktikan dengan meningkatnya jumlah kunjungan wisatawan ke ujung barat pulau Flores itu, untuk melihat keindahan alam pulau Komodo.
Salah satu tokoh yang pernah berlibur ke pulau ini adalah Plt Gubernur DKI Jakarta Jarot Sayful Hidayat beserta keluarganya.
Selain Jarot, pulau ini juga pernah dikunjungi oleh pembalap Internasional Moto GP, Valentino Rosi.

No comments:

Post a Comment