Pulau Komodo Raih Destinasi Favorit Versi Majalah di Inggris - Congkasae.com

News Update

28 December, 2017

Pulau Komodo Raih Destinasi Favorit Versi Majalah di Inggris

Pantai pink di kawasan TNK

[Congkasae.com/Kreba] Keindahan pulau Komodo di Manggarai Barat, Flores, NTT rupanya tak kunjung habis diperbincangkan dunia internasional.

Buktinya untuk tahun ini saja keindahan pulau Komodo di ujung barat pulau Flores itu disoroti oleh dua majalah ternama yakni majalah Vogue di Amerika dan yang terbaru yakni majalah Metro yang berbasis di Inggris.

Majalah Metro di Inggris menjadikan pulau Komodo satu dari enam destinasi wisata yang menakjubkan di Indonesia untuk tahun ini.

Dalam publikasi yang dikeluarkan oleh majalah Metro pada bulan November ini, pulau Komodo masuk kategori destinasi wisata di luar Bali yang menakjubkan.

Majalah Metro di Inggris mendeskripsikan keindahan alam pulau Komodo dengan mengatakan,"Jika anda menyukai satwa liar, maka pasti tidak ada yang menarik dari Naga di kehidupan nyata,"tulis majalah Metro dalam publikasinya.

yang dimaksudkan oleh Metro adalah keindahan biawak Komodo yang sudah mendunia itu.

Selain itu majalah Metro mendeskripsikan keindahan kawasan Taman Nasional Komodo dengan mengatakan bahwa di dunia ini hanya ada lima pulau yang dihuni oleh makhluk aneh.

"Hanya lima pulau di dunia yang menjadi tuan rumah makhluk-makhluk aneh dan indah, dan semuanya terkandung di dalam Taman Nasional Komodo,"katanya.

Di sisi lain majalah tersebut menjelaskan akses menuju pulau Komodo, yang dapat melalui pulau Flores atau Lombok.

"Perjalanan anda bisa melalu Flores atau Lombok dan anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk melihat snorkeling yang luar biasa di dekatnya,"demikian tulis majalah Metro dalam publikasinya.

Adapun enam destinasi lain yang mendapatkan predikat yang sama  dari majalah tersebut yakni, Pantai Kuta di Lombok, Taman Nasiona Komodo di NTT, Bukit Lawang di Sumatera Utara, Ijen di Jawa Timur, Gunung Bromo di Jawa Timur, dan Malang.

Sebelumnya Majalah Vogue yang berbasis di Amerika Serikat menetapkan Pulau Komodo sebagai satu dari sekian banyak destinasi wista rekomendasi untuk liburan musim panas.

Majalah Vogue mendeskripsikan keindahan pulau Komodo dengan menulislkan jika mengunjungi pulau ini, pengunjung akan mendapatkan hal yang tidak didapatkan di tempat lain.

Artikel ini juga sudah hadir dalam versi bahasa Inggris. Untuk membacanya anda bisa menkelik di tautan berikut ini.

Komodo Island Has Been Choosen as The Most Popular Destination

No comments:

Post a Comment