Ikamatim Bali Rilis Nama Pengurus Baru Masa Bakti 2018-2021 - Congkasae.com

Hoos ata werud

26 January, 2018

Ikamatim Bali Rilis Nama Pengurus Baru Masa Bakti 2018-2021



[
Congkasae.com/Kreba] Ikamatim Bali merupakan salah satu paguyuban keluarga asal Manggarai Timur yang ada di Bali. Ikamatim Bali juga bernaung di bawah Ikatan Keluarga Manggarai Bali (IKMB) sebagai organisasi induk Manggarai di Bali.
Selain bernaung di bawah IKMB, Ikamatim Bali juga bernaung di bawah Flobamora Bali yang merupakan Diasporan NTT yang ada di Bali.

Ikatan Keluarga Manggarai Timur Bali (Ikamatim Bali)  kembali merilis nama kepengurusan baru untuk masa bakti 2018 hingga 2021 mendatang.

Nama-nama pengurusan baru kali ini merupakan salah satu hasil kerja yang dilakukan oleh Pius Endo, ketua umum yang terpilih pada akhir pekan lalu.

Dalam susunan kepengurusan yang baru kali ini Maksen Dasa,  yang sebelumnya menjabat posisi penasehat Ikamatim Bali bergeser ke posisi wakil ketua.

Sementara Frans Laberio yang sebelumnya menjabat posisi wakil ketua kini dipercaya menangani seksi Duka beserta dua nama lainnya yakni Erasmus Jamin (sebelumnya menjabat Seksi Humas) dan Kanis Abat.

Sementara posisi Sekretaris Umum (Sekjen) masih dipegang oleh Erwinsius Aman yang sebelumnya juga menjabat posisi yang sama.

Di posisi bendahara kini dijabat oleh Paul Gaut yang sebelumnya juga menduduki pososi yang sama. Sementara Humas Ikamatim kini dijabat oleh Antonius Rahu,  Wartawan Muda Florespost wilayah Bali.

Selain itu, dalam susunan kepengurusan baru Ikamatim Bali, Pius Endo mempercayai tiga orang untuk mengurus bidang Kepemudaan dan Olahraga. Tiga nama dimaksud yakni Arman, Ronsi Wahang, dan Marsel.


Sementara untuk Seksi Kebudayaan, kini diasuh oleh Paul Kori (ketua umum Lambaleda Bali), Teo Separmo (pengurus Hiksar Bali), dan Herlina (pengurus ikatan keluarga Congkar Bali) Herlina   merupakan mahasiswi Kajian Budaya Universitas Udayana.

Seksi Kerohanian juga dijabat oleh tiga orang yakni Servolus Daris, John De Leca, dan Robert Haman. Untuk Satuan Tugas (Satgas) juga dijabat oleh tiga orang yakni Arif , Mansu, dan Anus.

Dalam susunan kepengurusan Ikamatim yang baru ini juga terdapat seksi Rukun Ibu yang menjadi wadah berkumpulnya ibu-ibu di Ikamatim bali. Untuk Seksi Rukun Ibu ini, Pius Endo mempercayai tiga nama yakni Ibu Keni, Ibu Lita, dan Atin Japa.

Dibidang Penasehat mengalami penambahan jumlah anggota yakni Damianus Nabur(Ketua), Melkior Robert, Ferdinandus Pangkak, Gregorius Soi, Yohanes Sarmin, Mikael Yanei, Henrikus Jeramu, Anggalus amin, Wens Nanggut dan Frans Kas.

No comments:

Post a Comment