KBMK IKIP PGRI Bali Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama - Congkasae.com

Hoos ata werud

14 January, 2018

KBMK IKIP PGRI Bali Gelar Natal dan Tahun Baru Bersama

Para pengurus berswafoto dengan pembina KBMK dan ketua umum Flobamora Bali usai acara

[Congkasae.com/Kreba] Mahasiswa NTT yang tergabung dalam Keluarga Besar Mahasiswa Kersten (KBMK) IKIP PGRI Bali kembali menggelar Natal dan Tahun Baru bersama pada Sabtu (13/1/2018) malam bertempat di auditorium Redha Gunawan kampus IKIP PGRI Bali.


Kegiatan tersebut diawali kebaktian yang dipimpin oleh Pendeta Leonardo Patiprohi Sth. Dalam sambutannya Pendeta Leonardo berterima kasih kepada lembaga IKIP PGRI Bali atas kesediaan lembaga untuk mengadakan Natal dan Tahun baru di kampus tersebut.


"saya bersyukur meski kita berasal dari latar belakang yang berbeda,  saya melihat internal rektorat mempersilhkan hamba Tuhan untuk mengadakan acara Natal dan Tahun Baru, ini sangat luar biasa, "katanya.


Sementara itu, pembina KBMK Drs Agus Dei Segu M. Fis mengatakan setiap tahun KBMK IKIP PGRI Bali selalu menggelar Natal dan Tahun Baru.

"kalau di IKIP PGRI Bali selalu diberi kesempatan itu yang patut diapresiasi, "katanya.


Dalam kesempatan tersebut,  pembina KBMK,  Agus Dei Segu berpesan kepada mahasiswanya untuk tetap menjaga nama baik kampus IKIP.


"Mari kita jaga lembaga IKIP PGRI Bali, saat ini ada 300 an mahasiswa baru asal NTT,  perhatian lembaga IKIP PGRI kepada kita umat keristen sangat besar, "katanya.


Mari kita jaga nama baik lembaga IKIP PGRI Bali,katanya. Penegasn serupa juga diutarakan oleh ketua umum Flobamora Bali Yusdi Diaz.


Yusdi mengingatkan para mahasiswa asal NTT yang tengah menempu pendidikan di kampus tersebut untuk meningkatkan semangat persaudaraan. "Yang baik-baik perlu ditingkatkan,  yang tidak baik jangan ditiru, "kata Yusdi mengingatkan.


Yusdi berharap mahasiswa NTT yang ada di IKIP PGRI Bali agar selalu aktif dalam organisasi kampus maupun paguyuban keluarga.


"Kita warga NTT di Bali ini terdiri dari 22 unit paguyuban keluarga,  jadi aktif lah dalam unit-unit itu,  kalau ada masalah informasikan kepada teman atau senior kalian biar bisa ditangani oleh Flobamora Bali, "katanya.


Natal kali ini dihadiri oleh pembina yayasan IKIP PGRI Bali, wakil Rektor,  para dekan fakultas dan tamu undangan lainnya. Para peserta tampak mengenakan busana adat khas NTT.

No comments:

Post a Comment