- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo Bisa Capai Target

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    29 Januari, 2018, 11:15 WIB Last Updated 2018-01-29T04:23:54Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

    [Congkasae.com/Kreba] Bupati Manggarai Barat (Mabar) Agustinus Ch Dulah mengatakan bahwa target 500 ribu  kunjungan wisatawan ke Manggarai Barat bisa tercapai hingga 2019 mendatang.

    Hal tersebut, menurut Gusti Dulah, dapat dilihat dari besarnya perhatian pemerintah pusat akan pembangunan infrastruktur di Mabar, terutama di sektor pariwisata.

    Bupati Gusti juga menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah pusat karena pembangunan infrastruktur yang terus digenjot dinilai mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke habitat asal Komodo itu.

    "Atas nama pemerintah dan masyarakat Manggarai Barat, saya menyampaikan rasa bangga, terima kasih dan rasa hormat, kepada bapak Presiden Jokowi, yang telah memberikan perhatian yang begitu besar,"kata Gusti Dulah ketika membuka kegiatan pemaparan hasil survey lapangan yang dilakukan tim terpadu percepatan pembangunan Labuan Bajo di La Prima hotel Labuan Bajo, baru-baru ini seperti dikutip humas pemda Mabar.

    Bupati Dulah juga mengatakan, kehadiran tim terpadu percepatan pembangunan Labuan Bajo dapat membawa dampak positif dengan adanya survey lapangan secara langsung.

    "Sebagai bupati di kabupaten ini (Mabar), saya sangat berharap survey lapangan membuka hasil dan membawa dampak positif dan segera ditindaklanjuti,"tambahnya.

    Sebelumnya dalam keterangan persnya, kepala Balai Taman Nasional Komodo (TNK) Sudyono, mengatakan pada tahun 2017,  terjadi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan ke kawasan TNK.

    Ia menyebutkan jumlah kunjungan wisatawan ke TNK mengalami peningkatan sebesar 11 persen bilah dibandingkan tahun 2016.
    Komentar

    Tampilkan

    Viral