- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Frans Papur Kembali Pimpin Ikkmar Bali

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    26 Februari, 2018, 05:10 WIB Last Updated 2018-02-26T04:17:34Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Frans Papur (kedua dari kiri, baris depan) ketika berpose bersama pengurus IkkmarBali


    [Congkasae.com/Kreba] Ikatatan Keluarga Manggarai Bali (Ikkmar Bali) kembali mengadakan pemilihan ketua umum untuk masa bakti 2018-2021.

    Pemilihan yang digelar di ruang SDK St Yosef Denpasar itu tampak dihadiri oleh ketua umum IKMB Ardy Ganggas, para sesepuh Ikkmar Bali, serta ketua koordinator kecamatan di lingkup Ikkmar Bali.

    Dalam pemilihan kali ini, nama Frans Papur, kembali dipercaya oleh warga Ikkmar untuk menahkodai paguyuban resmi kabupaten Manggarai Bali itu.

    Ketika ditemui usai mengikuti pemilihan, Frans Papur mengatakan pada perisnsipnya Ia mengaku siap mengemban kepercayaan yang diberikan kepadanya, meski disisi lain, Ia merasa berat untuk menerima hal tersebut.

    “Ya cukup berat ya, tapi sebagai bagian dari tanggungjawab saya juga atas apa yang mereka embankan kepada saya. Tetapi saya ikhlas dan siap menerima tugas ini,”kata Frans Papur Minggu (26/2) sore di aula SDK St Yosef Denpasar.

    Kedepannya Frans berkomitmen untuk terus meningkatkan semangat gotong royong dan persatuan yang selama ini telah dilakukan oleh Ikkmar Bali, dalam menata dan membangun paguyuban Manggarai di Bali itu.
    Ketua IKMB, Ardy Ganggas juga tampak hadir

    Frans juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kerjasama antara tiga paguyuban Manggarai Raya di Bali, baik Ikamatim Bali, maupun Ikamabar Bali. Untuk itu ia berencana meningkatkan koordinasi dengan kedua pengurus Manggarai lainnya.

    “Yang pasti kerjasama, gotong royong dalam hal suka dan duka kita perlu kit tingkatkan lagi, kami sebagai Manggarai induk senantiasa selalu bekerjasama dalam hal apapun baik dengan Manggarai Barat (Ikamabar Bali,red) maupun Manggarai Timur (Ikamatim Bali,red),”kata Frans.

    Selain itu, ketua terpilih Ikkmar Bali ini juga berkomitmen untuk selalu mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Flobamora Bali, sebagai organisasi Induk warga NTT di Bali.

    “Sebagai unit yang berada dibawah naungan Flobamora, kami senantiasa selalu mendukung apapun kegiatan yang diselenggarakan oleh Flobamora Bali,”tegasnya.

    Kembali terpilihnya Frans Papur sebagai ketua umum Ikkmar Bali rupanya mendapatkan respons positif dari warganya. Salah satunya datang dari Hironimus Ramang, selaku ketua seksi duka Ikkmar Bali.

    Menurut Hironimus, terpilihnya Frans Papur untuk memimpin Ikkmar Bali merupakan sesuatu yang sangat baik. 

    Untuk itu Ia berharap, di masa kepemimpinan Frans tiga tahun mendatang bisa meningkatkan kerjasama terutama bagi warga Ikkmar dan tiga pengurus Manggarai Raya di Bali.

    “Harapannya, tiga tahun kedepan, bisa meningkatkan pelayanan terutama persatuan warga Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur,”katanya.

    Harapan serupa juga diutarakan oleh Yosef Barut selaku sesepuh Ikkmar Bali. Beliau berharap, kepemimpinan Frans Papur tiga tahun mendatang dapat menjadi pelayan bagi sesama warga Manggarai yang ada di Bali.

    “Pemimpin itu merupakan pelayan, semoga bisa menjadi pelayan bagi semua warga Manggarai yang ada di Bali,”harap Yosef.



    Komentar

    Tampilkan

    Viral