Polisi Masih Buru Pelaku Pembuang Bayi di Kuwus Mabar - Congkasae.com

Hoos ata werud

08 April, 2018

Polisi Masih Buru Pelaku Pembuang Bayi di Kuwus Mabar

Ilustrasi

[Congkasae.com/Kreba] Kabar mengejutkan datang dari kampung Compang Cules, kecamatan Kuwus, kabupaten Manggarai Barat (Mabar), Flores NTT.

Pada Jumat (6/4) kemarin, warga dihebohkan dengan penemuan jasad Bayi di dalam lubang pembuangan jamban (Septic tank) milik AJ, salah seorang warga Cules.

Kasus tersebut bermula dari adanya kecurigaan warga sekitar, terhadap benda yang berada di dalam lubang pembuangan jamban milik AJ.

Kepala Desa Cules  lantas menghubungi aparat kepolisian di kecamatan Kuwus Manggarai Barat untuk memastikan kebenaran rumor yang beredar luas di masyarakat.

Tak ingin membuang-buang waktu, aparat kepolisian sektor Kuwus dibawah komando Kapolsek Iptu Moses Langut langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan penelusuran.

Dari hasil penyelidikan polisi, rumor yang beredar luas di masyarakat memang benar. Aparat menemukan jasad bayi di dalam lubang pembuangan jamban, milik AJ.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi di tempat kejadian, sementara Bayi tersebut dilarikan ke Puskesmas Golowelu untuk dilakukan autopsi.

"Dari hasil penyelidikan aparat, Bayi tersebut diduga berusia 7 bulanan, dengan panjang 44 cm. diperkirakan Bayi tersebut dibuang sejak satu minggu,"demikian  bunyi keterangan pers Kapolres Manggarai Barat, seperti dikutip dari laman website resmi mereka.

Hingga kini, aparat kepolisian masih menyelidiki orangtua Bayi malang itu. Polisi juga masih mendalami motif sang pelaku membuang Bayi malang itu.

No comments:

Post a Comment