Terkait Penembakan di Ruteng, Keluarga Korban Masih Menanti Hasil Autopsi Jenazah - Congkasae.com

Hoos ata werud

08 April, 2018

Terkait Penembakan di Ruteng, Keluarga Korban Masih Menanti Hasil Autopsi Jenazah

Ferdinandus Turuk/ Foto Ist

[Congkasae.com/Kreba] Ratusan orang yang merupakan keluarga Ferdinandus Turuk memadati pelataran parkir ruang Jenazah dr Ben Mboi Ruteng pada Minggu malam.

Mereka menanti kabar terbaru terkait hasil autopsi yang dilakukan pihak dokter terkait kondisi Ferdy yang merupakan korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Selasa (27/3) lalu.

"Autopsi sudah dilakukan sejak pukul 20:15 Wita, sampai sekarang kami masih menunggu hasilnya,"kata Yos Syukur, perwakilan keluarga korban ketika dihubungi Congkasae.com Minggu malam.

Menurut Yos, proses autopsi dilakukan oleh dua orang dokter yang didatangkan dari Kupang. Dan saat ini keluarga korban tengah menanti hasilnya.

"Proses autopsi disaksikan oleh dua orang perwakilan keluarga, dan dua orang anggota Inafis polres Manggarai,"tambah Yos.

Yos juga mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polres Manggarai karena telah mendatangkan dokter dari Kupang, dalam proses autopsi jenazah Ferdy, "Saat ini kami masih menanti hasilnya,"tambah Yos.

Ferdinandus Turuk merupakan korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Selasa (27/3) lalu. Setelah hampir sepekan menjalani perawatan di rumah sakit dr Ben Mboi Ruteng, Ferdinandus Turuk akhirnya meninggal pada Sabtu kemarin.

No comments:

Post a Comment