Ivan Man Akan "Manggung" di Bali - Congkasae.com

Hoos ata werud

09 September, 2018

Ivan Man Akan "Manggung" di Bali

Ivan Nestor Man

[Congkasae.com/Kreba] Penyanyi beraliran Neotradisi kelahiran NTT Ivan Nestor Man alias Ivan Man dikabarkan akan "manggung" di bali.

Pelantun lagu Mogi, Mata leso ge, dan sederet lagu populer lainnya itu akan "Manggung" di Bali pada akhir September 2018 ini.

Informasi tersebut diperoleh dari video pendek yang beredar luas di jejaring sosial Facebook. Dalam video pendek yang berdurasi 24 detik tersebut, Ivan yang tampak mengenakan kaca mata itu menyapa penggemarnya yang ada di Bali.

"Semangat pagi, selamat pagi saudara-saudara di Bali, sampai bertemu tanggal 30 September di Bali bersama saya Ivan Nestor Man dan Band,"ucap Ivan Man dalam video pendeknya.

Ivan juga mengatakan bahwa kedatangannya kali ini ke Bali akan membawakan lagu-lagu beraliran neotradisi dari daerah NTT.

Selain itu, Pria yang telah berusia 51 tahun itu juga berharap industri pariwisata di daerah Manggarai akan semakin menggeliat.

"Kita akan nyanyi bersama, begembira bersama, dengan musik-musik kita, musik-musik dari tanah kita sendiri. Dan mudah-mudahan ini semua bisa menggairahkan semangat kita untuk meningkatkan pariwisata kita di Manggarai,"ucap Ivan.

Kedatangan Ivan Nestor Man dan Band, rupanya dalam rangka menghadiri event Komodo Exhibition yang dihelat oleh Himpunan Mahasiswa Pariwisata Manggarai Bali (HMPMB).

Menurut rencana, Komodo Exhibiton ini akan dihelat tanggal 30 September bertempat di pantai Kuta Bali.

Selain kehadiran Ivan Nestor Man, dalam kegiatan promosi pariwisata Manggarai di Bali ini juga nantinya akan diisi dengan beragam acara seperti pementasan tarian Caci, tarian Rangkuk Alu, tarian Tiba Meka, Drama Legenda Loke Nggerang, dan Kuliner khas Manggarai serta beragam kegiatan menarik lainnya.

Untuk pemesanan tiket, anda bisa menghubungi Nara Hubung berikut (Yones Capur 081236084912) atau (Keril 082237208791)

Pembelian tiket hanya bisa dilayani di atas pukul 17:00 Wita, harga tiket hanya 50K saja. (50K = Rp. 50.000).

Para penggemar Ivan Nestor Man diharapkan segera melakukan pemesanan tiket dari sekarang karena persediaannya terbatas.

Video: Ivan Man akan Manggung di Bali

No comments:

Post a Comment