Jenazahnya Ditemukan di Got, Pria Asal Sumba Timur ini Diduga Dibunuh - Congkasae.com

Hoos ata werud

02 September, 2018

Jenazahnya Ditemukan di Got, Pria Asal Sumba Timur ini Diduga Dibunuh

Kondisi Jenazah ketika ditemukan Foto  IST

[Congkasae.com/Kreba] Warga Desa Munggu, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada Minggu (2/9) digegerkan dengan adanya penemuan mayat di dalam Got di jalan By Pas Munggu-Tanah Lot.

Otoritas kepolisian dari Polsek Mengwi langsung terjun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP pada Minggu Pagi.

Alhasil, Mayat Pria yang ditemukan dalam kondisi telungkup itu diidentifikasi sebagai Aka Haleku Matamba Tana.

Berdasarkan kartu Identitas yang didapat dari dompet Aka, pria malang itu berasal dari Sumba Timur, Provinsi  Nusa Tenggara Timur (NTT). Polisi kemudian langsung mengevakuasi jenazahnya ke Rumah Sakit Sanglah Denpasar untuk dilakukan autopsi.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, awalnya jenazah tersebut ditemukan oleh seorang warga atas nama Ni Luh Suari asal Banjar Kaja Kangin, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung.

Jenazah tersebut dalam kondisi telungkup dengan kondisi kepala ke arah barat, menghadap ke kiri, Muka terendam air got, kedua kaki menjulur ke arah timur, kedua tangan lurus di samping badan.

Selain itu, pada bagian Bahu kanan terdapat luka terbuka. Di samping kepala mayat itu juga terdapat gagang pisau berwarna putih, sementara di bagian lengan bawah tangan kiri terdapat luka lecet.

Kuat dugaan korban meninggal karena dibunuh. Saat ini aparat kepolisian tengah melakukan olah TKP. Di lokasi kejadian langsung dipasangi garis polisi. Sementara Jenazah tengah diautopsi di RS Sanglah Denpasar.***

No comments:

Post a Comment