- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Terkait Turnamen di Kisol, Begini Janji DPP Paroki Kisol Bagi Pemain Terbaik

    15 Maret, 2020, 15 Maret WIB Last Updated 2020-03-15T06:26:08Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    [Congkasae.com/ Kereba] Turnamen bola volly dan badminton yang digelar DPP Paroki St Yosef Kisol, Kelurahan Tanah Rata, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur sudah berlangsung selama seminggu.

    Sejak pertama kali dibuka pada Minggu 8 Maret lalu sudah ada belasan tim dari dua cabang olahraga yang dipertandingkan dalam ajang olahraga  selama sepekan.

    Suasana juga semakin ramai oleh euforia penonton dari masing-masing pendukung yang selalu memadati aulah Paroki.

    Di akhir sambutannya sa'at pembukaan turnamen pada hari Minggu (08/03/2020) Ketua DPP Paroki Santo Yoseph Kisol Sebastian Anggal berjanji untuk membagikan hadiah dalam bentuk uang kepada pemain terbaik, penyemes  terbaik dan penonton tersemangat.

    Sebastian Anggal berujar, hadiah-hadiah tersebut akan diberikan diluar dari hadiah yang diberikan panitia .

    Untuk memastikan pernyataannya, pada hari Minggu lalu itu, congkasae.com berkesempatan menyambangi kediaman Sebastian Anggal di kisol guna untuk memperoleh penjelasan secara detail.

    " Ya... memang pernyataan saya waktu itu murni konsep pribadi dan diluar dari konsep panitia. Saya berjanji pada final nanti akan membrikan hadiah dalam bentuk uang kepada pemain terbaik dari kedua cabang olah raga sebesar Rp.150.000/orang, untuk penonton tersemangat Rp.50.000 dan khusus untuk penyemes terbaik sebesar Rp.100.000," kata Sebastian Anggal kepada reporter Congkasae.com, Marselino Ando di Kisol.

    Menurut Anggal, semua data-data itu nantinya ia peroleh dari panitia penyelenggara, agar tidak salah sasaran dalam pemberian bonus.

    "Panitia bekerja sangat profesional untuk memantau dan memutuskan pemain terbaik, penonton tersemangat dan penyemes terbaik sehinggah nanti saya tidak salah sasaran ketika memberi bonus,"demikian Anggal.

    Anggal beralasan pemberian hadiah dimaksud bertujuan untuk menstimulus pemain dan penonton agar turnamen ini kelihatan lebih meriah meskipun bonus ini di luar dari hadiah panitia.

    Ia pun berharap turnamen ini berjalan lancar agar nanti tali silaturahmi dan relasi antar umat se-Paroki Kisol semakin terjalin baik melalui turnamen ini.

    Penulis:  Marselino Ando
    Editor: Antonius Rahu

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini