- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Uskup Ruteng Salurkan Bantuan Melalui Posko Covid-19 Keuskupan

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    30 April, 2020, 13:22 WIB Last Updated 2020-04-30T06:22:29Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1


    [Congkasae.com/Kereba] Uskup Ruteng Mgr. Siprianus Hormat mengadakan kunjungan ke Posko Tanggap Covid-19 Omnia in Caritate di kawasan Pusat Pastoral Keuskupan Ruteng, pada Kamis pagi.
    Uskup Siprianus diterima langsung oleh Tim Tanggap dan Posko Tanggap Covid-19 Omnia in Caritate; RD. Max Regus, Rd. Yuvens Rugi, RD. Beben Gaguk, Rd. Erik Ratu dan tim relawan.
    Melansir laman resmi keuskupanruteng.org Dalam kunjungannya kali ini, Mgr. Sipri juga menyerahkan bantuan solidaritas berupa 10.000 Masker, Sanitizer, dan alat-alat APD lainnya.
    Bantuan solidaritas ini disediakan oleh Grup Usaha Mayora, Jakarta.
    Posko Tanggap Covid-19, pada kesempatan yang sama, juga menerima bantuan APD perorangan dari keluarga-keluarga di Jakarta yang disampaikan oleh Viktor Slamet dan Ibu, juga sumbangan APD dari Yayasan Bineka Nusantara dan Paroki Datak yang disampaikan oleh RD. Beny Jaya, Pastor Paroki Datak.
    Selain penyerahan bantuan, kunjungan Mgr. Siprianus merupakan bentuk dukungan, bagi Tim Tanggap Covid-19 Keuskupan Ruteng dan Posko Omnia in Caritate serta  membangun harapan bersama bagi kerja sama mencegah penyebaran Covid-19.
    Posko Tanggap Covid-19 Keuskupan Ruteng juga mengambil nama dari motto Mgr. Siprianus sendiri, “Omnia in Cariate”.
    Nama ini hendak mengungkapan misi tunggal Tim dan Posko Tanggap Covid-19 Keuskupan Ruteng dalam menyatakan kasih menjadi bagian dari pengalaman hidup bersama.
    Sejak awal, Posko Omnia in Caritate mendapatkan dukungan baik dari internal maupun eksternal Gereja Keuskupan Ruteng, baik dukungan dari lokal, nasional, maupun internasional.
    Tim dan Posko juga sudah mengadakan banyak kegiatan baik yang bersifat promosi maupun melalui tindakan solidaritas kasih berupa pembagian sembako, pembagian APD, dan bantuan-bantuan lainnya.
    Saat ini tim dan Posko Tanggap Covid-19 Keuskupan Ruteng juga dibentuk di 3 Kevikepan lainnya yaitu di Kevikepan Borong, Manggarai Timur, Kevikepan Reo, dan Kevikepan Labuan Bajo, Manggarai Barat.


    Komentar

    Tampilkan

    Viral