Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Lembor ini Ludes Terbakar - Congkasae.com

News Update

15 September, 2020

Ditinggal ke Kebun, Rumah Warga Lembor ini Ludes Terbakar



[Congkasae.com/Kereba] Insiden kebakaran hebat terjadi di kampung Manga desa Wae Bangka kecamatan Lembor, kabupaten Manggarai Barat.


Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (15/9) pagi, salah seorang saksi mata mengatakan kepada congkasae.com jika insiden kebakaran terjadi ketika Bernabas sang pemilik rumah tengah berkebun.


"Pemilik rumahnya sudah ke kebun semua, tiba-tiba warga melihat kepulan asap dari rumah bapa Barnabas,"kata sumber itu di lokasi kejadian.


Menurutnya ketiadaan sumber air di lokasi menyulitkan warga kampung dalam mengurangi amukan si jago merah itu, akibatnya warga hanya berusaha memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya.


Api baru bisa dipadamkan beberapa menit kemudian setelah sebuah mobil pick up membawa air untuk memadamkan api, namun sayangnya seisi rumah Bernabas sudah ludes terbakar.

Kuat dugaan api berasal dari tungku yang tidak dimatikan sang pemilik,"karena rumah itu tidak dialiri listrik,"tambah sumber itu.


Atas kejadian itu, tidak ada barang yang tersisa selain baju di badan, kerugian yang dialami Barnabas ditaksir ratusan juta rupiah.


Penulis: Tonny

No comments:

Post a Comment