Ikatan Keluarga Manggarai Raya Kupang Resmi Dipimpin Aloysius Sukardan - Congkasae.com

News Update

20 September, 2020

Ikatan Keluarga Manggarai Raya Kupang Resmi Dipimpin Aloysius Sukardan

[Congkasae.com/Kereba] Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) Kupang dikabarkan telah mengadakan pengukuhan badan pengurus untuk masa bhakti 2020-2024.


Kegiatan yang diselenggarakan Sabtu (19/9) malam itu bertemapat di hotel Cahaya Bapa kota Kupang, tampak hadir wali kota Kupang Jefri Riwu Kore, wakil wali kota Kupang Herman Man, kepala kesbangpol NTT Yohanes Oktavianus serta tamu undangan lainnya.


Nama Aloysius Sukardan didapuk menjadi ketua umum IKMR Kupang untuk masa bhakti 2020-2024, menggantikan posisi yang ditinggalkan ketua umum lama Martinus Nahas.


Wali kota Kupang Jefri Riwu Kore dalam sambutannya memuji kiprah IKMR Kupang yang disebutnya turut serta dalam proses pembangunan kota Kupang.


Menurut Wali kota Jefri Riwu Kore, IKMR Kupang patut dijadikan contoh bagi organisasi lain di kota karang itu dalam hal menciptakan kerukunan di tengah masyarakat.


Sementara wakil wali kota Kupang yang juga merupakan sesepuh IKMR Kupang Herman Man mengatakan jika ke depan tantangan dalam organisasi itu akan semakin menantang.


"Karena itu para pengurus IKMR harus bisa menjawab setiap tantangan itu,"kata putra Manggarai itu.


Herman Man juga berharap kepada pengurus baru IKMR Kupang untuk bisa meninggalkan jejak baik yang bisa diikuti oleh semua anggota IKMR Kupang.


Pengukuhan pengurus IKMR kali ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan serta budaya Manggarai, acara ditandai dengan penyerahan parang dan selendang dari ketua IKMR lama Martinus Nahas kepada ketua IKMR Baru Aloysius Sukardan.


Ketua IKMR Kupang Aloysius Sukardan berkomitmen untuk meniadakan beban kepada anggota namun digantinya dengan apa yang disebut pelayanan kepada anggota.


"Kita berusaha dan bertekad untuk membantu menyelesaikan beban anggota,"ucap ketua IKMR terpilih Aloysius Sukardan.


Aloysius meminta warga IKMR Kupang untuk ikut mendukung program kerja pemerintah kota Kupang.


Penulis: Tonny Rahu

No comments:

Post a Comment