- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ke Labuan Bajo Lagi, Apa Agenda presiden Jokowi?

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    01 Oktober, 2020, 13:17 WIB Last Updated 2020-10-01T06:33:37Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1



    [Congkasae.com/Kereba] Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan kerja ke Labuan Bajo, Manggarai Barat.


    Kepala Negara beserta rombongan tiba di Bandara Komodo sekitar pukul 12:30 Kamis (1/10/2020), tiba di Labuan Bajo Joko Widodo langsung bergerak ke kawasan Puncak Waringin.


    Ini merupakan kunjungan kepala negara yang kesekian kalinya ke Labuan Bajo yang telah menyandang status Kawasan Strategis Pariwisata Nasional itu.


    Dalam kunjungannya kali ini ada sejumlah agenda yang dilakukan kepala negara di Labuan Bajo, yakni untuk memantau sejumlah proyek yang tengah dikerjakan di kota pariwisata Super Premium itu.


    Presiden Jokowi dijadwalkan memantau perkembangan fisik sejumlah proyek Nasional yang dikerjakan di Labuan Bajo, diantaranya creative HUB di puncak Waringin, proyek perluasan run way bandara, perluasan jl Soekarno Hatta, proyek pembangunan dermaga peti kemas Rangko, serta jalan Wae Cicu.


    Sejumlah proyek yang tengah dikerjakan itu merupakan bagian dari usaha pemerintah dalam menata Kawasan Strategis Pariwisata Nasional KSPN Labuan Bajo agar menjadi lebih cantik.


    Pemerintah pusat menggelontorkan anggaran sebsear 371.59 M untuk sejumlah proyek yang tengah dikerjakan di kota Labuan Bajo.


    Sejak awal kepemimpinannya di periode ke dua ini, Presiden Jokowi menaruh perhatian khusus untuk Labuan Bajo dengan menaikkan status Labuan Bajo ke level KSPN dengan predikat pariwisata kelas premium.


    Penulis; Tonny Rahu

    Komentar

    Tampilkan

    Viral