- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Usai Diperiksa, Yoseph Tote Bilang Masalah Terminal Kembur dan Tambatan Perahu Domain OPD

    17 Februari, 2021, 17 Februari WIB Last Updated 2021-02-17T08:41:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    Kalau untuk masalah teknis seperti ini sebenarnya bukan urusan saya, itu urusannya SPKJ. Bupati hanya urusan kebijakan umum saja, "tandas mantan bupati Matim dua periode itu. 

    [Congkasae.com/Kereba] Mantan bupati Manggarai Timur Yoseph Tote memenuhi panggilan penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai Rabu (17/2) pagi. 


    Yoseph Tote yang tiba di gedung Kejari Manggarai pada pukul 10:00  WITA itu terkait kasus yang tengah diselidiki Kejaksaan Negeri Manggarai yakni proyek tambatan Perahu di Pota,  kecamatan Sambirampas dan proyek pembangunan terminal Kembur. 


    "Hari ini saya diperiksa sebagai saksi untuk kasus proyek tambatan perahu di Pota dan Terminal Kembur, "kata Yoseph Tote di Ruteng Rabu (17/2) sebagaimana dilansir Flores Editorial. 


    Yoseph yang tampak mengenakan topi songkok itu mengatakan jika pihaknya tidak tahu menahu soal teknis pelaksanaan proyek pemkab Matim bernilai fantastis yang mubazir itu.


    Ia berujar soal teknis itu menjadi tanggung jawab Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  dimana proyek itu pernah dibahas bersama dengan anggota DPRD Matim dan semua sepakat untuk bangun tambatan perahu dan terminal Kembur


    "Kalau untuk masalah teknis seperti ini sebenarnya bukan urusan bupati, itu urusannya SPKP. Bupati hanya urusan kebijakan umum saja, "tandas mantan bupati Matim dua periode itu. 


    Ia mengatakan hal yang sama juga berlaku untuk proyek terminal Kembur yang tengah diselidiki Kejari Manggarai.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini