- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Flobamora Bali Terima Bantuan 500 Juta dari Bank BTN untuk Korban Bencana NTT

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    10 April, 2021, 10:25 WIB Last Updated 2021-04-10T03:35:55Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

    Kami percayakan kepada Flobamora Bali sebagai warga diaspora NTT untuk menyalurkan bantuan kepada para korban,"kata Heru ketika menyerahkan bantuan itu di sekretariat Flobamora Bali Jumat kemarin.

    [Congkasae.com/Kereba] Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana di NTT telah menerima bantuan dari Bank Tabungan Negara (BTN) senilai 500 Juta.


    Penyerahan bantuan dari Bank BTN untuk warga NTT yang terdampak bencana longsor dan banjir bandang ini disalurkan melalui Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana NTT, Jumat (9/4) kemarin.


    Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo mengatakan pihaknya memilih Flobamora Bali sebagai penyalur bantuan senilai 500 juta itu lantaran Flobamora Bali merupakan warga diaspora NTT yang ada di Bali.


    "Kami percayakan kepada Flobamora Bali sebagai warga diaspora NTT untuk menyalurkan bantuan kepada para korban,"kata Heru ketika menyerahkan bantuan itu di sekretariat Flobamora Bali Jumat kemarin.


    Heru mengatakan pihaknya sangat peduli dengan bencana yang dialami warga NTT, karenanya Ia mengaku telah menyalurkan bantuan untuk kabupaten Kupang senilai 280 Juta.


    Menanggapi hal itu, ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Bank BTN atas kepercayaannya menyalurkan bantuan untuk warga NTT yang terdampak bencana.


    "Kami siap pastikan bahwa bantuan ini didistribusikan tepat sasaran. Dan pada waktunya nanti kami akan memberikan laporan terkait penyaluran dana ini kepada pihak BTN,”kata Yoseph Yulius Diaz.


    Yusdi Diaz mengaku tidak menyangka akan memperoleh bantuan sebesar itu yang disebutnya berkat doa para leluhur di NTT.


    "kami akan berusaha dengan sebaiknya untuk menyalurkan bantuan ini,"tambah Yusdi Diaz.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan

    Viral