Flobamora Bali Terima Bantuan 500 Juta dari Bank BTN untuk Korban Bencana NTT - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Kami hadir di RUTENG memberikan pelayanan terbaik, Hubungi kami di 082 342 994 060

10 April, 2021

Flobamora Bali Terima Bantuan 500 Juta dari Bank BTN untuk Korban Bencana NTT

Kami percayakan kepada Flobamora Bali sebagai warga diaspora NTT untuk menyalurkan bantuan kepada para korban,"kata Heru ketika menyerahkan bantuan itu di sekretariat Flobamora Bali Jumat kemarin.

[Congkasae.com/Kereba] Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana di NTT telah menerima bantuan dari Bank Tabungan Negara (BTN) senilai 500 Juta.


Penyerahan bantuan dari Bank BTN untuk warga NTT yang terdampak bencana longsor dan banjir bandang ini disalurkan melalui Crisis Center Flobamora Bali Peduli Bencana NTT, Jumat (9/4) kemarin.


Direktur Utama BTN Haru Koesmahargyo mengatakan pihaknya memilih Flobamora Bali sebagai penyalur bantuan senilai 500 juta itu lantaran Flobamora Bali merupakan warga diaspora NTT yang ada di Bali.


"Kami percayakan kepada Flobamora Bali sebagai warga diaspora NTT untuk menyalurkan bantuan kepada para korban,"kata Heru ketika menyerahkan bantuan itu di sekretariat Flobamora Bali Jumat kemarin.


Heru mengatakan pihaknya sangat peduli dengan bencana yang dialami warga NTT, karenanya Ia mengaku telah menyalurkan bantuan untuk kabupaten Kupang senilai 280 Juta.


Menanggapi hal itu, ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz mengatakan pihaknya berterima kasih kepada Bank BTN atas kepercayaannya menyalurkan bantuan untuk warga NTT yang terdampak bencana.


"Kami siap pastikan bahwa bantuan ini didistribusikan tepat sasaran. Dan pada waktunya nanti kami akan memberikan laporan terkait penyaluran dana ini kepada pihak BTN,”kata Yoseph Yulius Diaz.


Yusdi Diaz mengaku tidak menyangka akan memperoleh bantuan sebesar itu yang disebutnya berkat doa para leluhur di NTT.


"kami akan berusaha dengan sebaiknya untuk menyalurkan bantuan ini,"tambah Yusdi Diaz.


Penulis: Tonny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar