Foto Presiden Jokowi Kenakan Jaket Miliknya Kepada Pria Lembata Viral di Medsos - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN, Cetak FOTO, UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Ke TONY PRINTING saja, Hubungi kami di 082 342 994 060

9 Apr 2021

Foto Presiden Jokowi Kenakan Jaket Miliknya Kepada Pria Lembata Viral di Medsos

Foto ketika presiden mengenakan Jaket merah yang dipakainya pada seorang pria korban banjir bandang


"Jaket saya ini untuk Fransiskus, anak muda Lembata, Nusa Tenggara Timur,"kata Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Lembata.

[Congkasae.com/Kereba] Presiden Joko Widodo mengunjungi warga Flores Timur dan Lembata pasca bencana banjir bandang yang menelan korban jiwa di kabupaten itu.


Berangkat dari Kupang, rombongan presiden bertolak ke Lembata dan Larantuka menggunakan helikopter pada Jumat (9/4) pagi.


Kunjungan kali ini kepala negara terpantau mengunjungi beberapa desa yang terdampak akibat banjir bandang yang terjadi pada awal bulan ini.


Dalam akun resminya Presiden Joko Widodo mengunggah sebuah foto dimana ia tampak tengah mengenakan jaket merah yang dipakai Presiden pada seorang pria bernama Fransiskus, salah seorang korban banjir bandang.


"Jaket saya ini untuk Fransiskus, anak muda Lembata, Nusa Tenggara Timur,"kata Presiden Joko Widodo dalam unggahan di akun facebook miliknya.


Presiden Jokowi mengatakan Fransiskus adalah salah seorang korban banjir yang ia temui di lokasi kunjungannya.


"salah satu korban bencana longsor dan banjir bandang yang saya temui di lokasi, siang ini,"tambah Jokowi.


Belum sampai satu jam, postingan tersebut telah mendapatkan respons dari warganet sebanyak 16 ribu suka, 918 komentar, dan 999 kali dibagikan.


Warganet merespons baik unggahan foto sang kepala negara dengan mengatakan ,"Tuhan lindungi BPK Presiden Jokowi kami,"kata akun bernama Carlos Rubong.


Sementara Rinaldi Memans menilai postingan foto sang presiden lebih seperti seorang ayah yang mengenakan baju kepada puteranya.


"Seperti seorang ayah kandung yang memakai kan bajunya ke anaknya,"kata akaun bernama Rinaldi Memans.


Penulis: Tonny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar