Mabuk Miras Jadi Dugaan Awal DD Ancam Wartawan di Matim - Congkasae.com

News Update

close
MAU CETAK UNDANGAN, Cetak FOTO, UNTUK PERNIKAHAN ANDA?
Ke TONY PRINTING saja, Hubungi kami di 082 342 994 060

15 Mei 2021

Mabuk Miras Jadi Dugaan Awal DD Ancam Wartawan di Matim


Hingga kini belum diketahui motif DD melakukan aksinya termasuk ada tidaknya keterkaitan unsur berita yang dimuat oleh Kristianus Nardi Jaya.

[Congkasae.com/Kereba] Seorang pria di Kelurahan Rongga Koe, kecamatan Kota Komba, kabupaten Manggarai Timur diringkus aparat kepolisian Sektor Wae Lengga, Sabtu (15/5).


Pria berinisial DD itu diamankan aparat kepolisian lantaran diduga melakukan tindakan kriminal pada Kristianus Nardi Jaya wartawan Bidiknews yang bertugas di Manggarai Timur.


Kristianus Nardi Jaya mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Jumat kemarin, ketika ia sedang keluar rumah untuk menulis berita karena jaringan internet di rumahnya bermasalah.


"Tiba-tiba adik saya teriak DD bawa parang ke saya, seketika saya menoleh ke belakang dan melihat DD mengayunkan parang ke arah saya,"kata Kristianus Nardi Jaya dalam keterangan resminya di Puskesmas Borong Sabtu.


Melihat glagat yang tidak beres dari DD adik Nardi Jaya lantas mencoba menahan pelaku, namun adiknya mengalami luka berupa sabetan parang tepat di leher dan dagu.


Pelaku hingga saat ini belum memberikan keterangan prihal motif perbuatannya namun sejumlah informasi yang beredar menyebut jika DD melakukan itu dalam kondisi mabuk minuman keras.


Tindakan DD sangat berbahaya bagi keselamatan kedua korban Nardi Jaya dan adiknya, karenannya korban langsung membuat laporan ke pihak kepolisian Sektor Wae Lengga.


Menurut pengakuan Kristianus Nardi Jaya pelaku sebelumnya sempat mengeluarkan cacian dan ancamaan pada isteri Nardi Jaya masih pada hari yang sama.


"Dia (pelaku) juga sempat mengancam akan memperkosa isteri saya,"tambah Nardi Jaya.


Laporan Nardi Jaya dan adiknya langsung diproses aparat kepolisian, alhasil DD pun telah diamankan aparat untuk dimintai keterangan.


Hingga kini belum diketahui motif DD melakukan aksinya termasuk ada tidaknya keterkaitan unsur berita yang dimuat oleh Kristianus Nardi Jaya.


Penulis: Tonny



Tidak ada komentar:

Posting Komentar