- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gelar Musrenbangdes, Kades Rana Mbeling Ajak Warganya Proaktif dalam Kegiatan Pembangunan

    29 Desember, 2021, 29 Desember WIB Last Updated 2021-12-29T13:51:22Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



     [Congkasae.com/Kereba] Kepala Desa Rana Mbeling Samforianus Arifman meminta warganya untuk aktif terlibat dalam setiap kegiatan pembangunan di desa itu.


    Hal tersebut disampaikan Samforianus ketika membuka kegiatan Musyawara Rencana Pembangungan Desa (MusrenbangDes) tingkat desa Rana Mbeling Rabu (29/12).


    "Kegiatan Musrenbangdes ini adalah kegiatan rutin yang wajib dilakukan tingkat pemdes, untuk merencanakan pembangunan Desa dalam jangka waktu 1 tahun Anggaran,"kata Kepala Desa Rana Mbeling Samforianus Arifman Rabu petang.


    Ia mengatakan harapannya warga desa     Rana Mbeling selalu proaktif dalam semua aspek termasuk pembangunan fisik di tingkat desa Rana Mbeling.


    "Harapannya semua masyarakat Desa selalu berpartisipasi aktif, dan juga ikut ambil bagian dalam membangun desa Rana Mbeling ke depannya,"pinta kades muda itu.


    Menurutnya kunci utama keberhasilan pembangunan di tingkat desa adalah ketelibatan masyarakat desa itu sendiri dalam setiap aspek yang dijalankan oleh pemerintah desa.


    Musrenbangdes kali ini bertempat di kantor desa Rana Mbeling, musrenbangdes kali ini dilakukan dalam rangka menyusun kerangka kerja di tahun 2022.


    Penulis: Tonny

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini