- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua Hikmast Bali Singgung Kontribusi Warga Bali Keturunan NTT dalam PON Papua

    28 Februari, 2022, 28 Februari WIB Last Updated 2022-02-28T05:38:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    [Congkasae.com/Kereba] Ikatan Keluarga Sumba Timur di Bali (Hikmast Bali) dilaporkan tengah mengadakan turnamen Futsal Hikmast CUP IX 2022.


    Pembukaan kegiatan itu dilakukan pada Minggu (27/2) kemarin di Denpasar yang dihadiri ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz serta sejumlah tokoh Flobamora Bali lainnya.


    Pada sambutan pembukaan turnamen itu, Ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz mengapresiasi segenap jajaran dan pengurus Hikmast Bali atas apa yang telah mereka lakukan terutama terkait gelaran turnamen Hikmast Cup IX.


    Sementara itu ketua Hikmast Bali Lionny Rihi dalam sambutannya menyebut sejumlah torehan prestasi warga Bali keturunan NTT dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua yang disebutnya telah berkontribusi dalam mengharumkan nama Provinsi Bali.


    Lonny menyebut sejumlah atlit Bali berdarah NTT itu telah menyumbangkan sejumlah medali di PON XX Papua.


    "Kita bisa saksikan pada PON XX di Papua yang lalu ada atlit di Cabor (Cabang Olahraga) Kempo yaitu Nadya Billy, berhasil meraih medali Emas dan Perunggu, ada atlet Tinju Kornes Kwangu Langu meraih medali Emas, ada Jekry Riwoe meraih medali Perunggu,"kata Lony Rihi sembari menambahkan kontribusi warga NTT di Bali cukup diperhitungkan.


    Ia mengatakan dalam PON Papua, atlit Bali berdarah NTT berhasil menyabet 2 medali emas serta 2 medali prunggu.


    Untuk itu Lony berharap dari gelaran Futsal Hikmast Cup IX 2022 itu bisa menelurkan bibit-bibit atlit baru yang bisa mengharumkan nama Provinsi Bali.


    Sumber: Umakaladanews

    Editor: Tonny

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini