- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Betrand Peto Terancam Dipulangkan ke Manggarai

    04 April, 2022, 04 April WIB Last Updated 2022-04-04T09:16:40Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    "Saya pernah bilang sama dia 'Kalau kamu tidak nurut sama ayah, kamu pulang!' Saya tidak mau punya anak yang durhaka dengan orang tuanya," pungkas Ruben Onsu.

    [Congkasae.com/Sipi-sopok] Betrand Peto ternyata pernah diancam untuk dikembalikan ke Manggarai oleh ayah angkatnya Ruben Onsu.


    Kabar itu disebut-sebut terjadi lantaran Ruben Onsu merasa berang dengan tingkah sang putra angkatnya. Lantas apa yang menyebabkan Ruben marah?


    Usut punya usut ternyata kemarahan Ruben bermulah dari tingkah Betrand ketika disinggung soal ibu kandungnya Maria Octaviani.


    Ibu kandung Betrand merasa kurang diperhatikan Betrand yang ternyata akibat dari kurangnya komunikasi sama seperti yang dilakukan penyanyi kelahiran kota Ruteng itu dengan sang ayah kandungnya.


     Dalam video yang diunggah di kanal youtube the onsu family, Ruben akhirnya meluruskan isu tersebut dengan bertanya pada Ibu kandung Betrand.


    "Mah, apa yang sebenarnya membuat mama merasa dibedakan oleh kami?" tanya Ruben Onsu.


    Hal tersebut langsung dijawab oleh sang ibunda dengan mengatakan secara jujur apa yang ia rasakan.


    "Mungkin karena komunikasi. Ada satu dan lain hal yang bikin kita kurang berkomunikasi dengan baik makanya saya berada di pihak yang tidak pernah diperhatikan, tapi saya merasa senang diajak ke sini untuk ngobrol bersama bapak (Ruben)," ungkap Maria Octaviani.


    Ruben Onsu lantas memberikan penjelasana terkait perasaan sang ibu kandung Betrand Peto, dengan mengatakan bahwa sebenarnya tidak ada perbedaan perlakuan sebagaimana yang diutarakan sang ibunda.


    Ruben Onsu mengatakan bahwa yang terjadi putra angkatnya Betrand Peto merasa sangat sensitif dengan kehidupan ayah dan ibu kandungnya.


    Dalam hal tersebut, Ruben mengaku cendrung menjadi pendengar yang baik sembari menelusuri secara detail penyebab putra mereka bertingkah demikian.


    "Sehingga saya mendidik tidak dengan hal yang sama,"papar Ruben Onsu.


    Ruben mencontohkan Betrand Peto yang disebutnya tidak bisa dibentak dengan keras, Ruben mengakui jika putra angkatnya itu masih mengingat orang-orang yang pernah membentaknya.


    Kendati demikian Ruben mengakui jika pihaknya tetap ingin memiliki hubungan yang baik dengan ayah dan ibu kendung Betrand Peto.


    "Yang saya hanya ikat adalah bapak dan mamanya. Saya menjaga supaya anak saya tidak terusik," ungkap Ruben.


    Suami dari Sarwenda itu berkomitmen untuk mendidik Betrand Peto, agar menjadi orang yang lebih baik. Ruben juga mengatakan  jika dirinya tidak pernah menjauhkan hubungan Betrand dengan kedua orang tua kandungnya.


    "Ini anak kandung kalian yang saya urusin, bukan saya membuatnya jauh bukan. Tapi traumanya Betrand ini berbahaya karena dia bisa jadi pembenci dan pemarah. Tugas saya dan istri saya membuat anak saya tidak boleh membenci siapa pun. Dia harus sayang dengan mamanya," ucap Ruben.


    Artis papan atas itu juga mengakui jika dirinya pernah dibenci anak angkatnya Betrand Peto lantaran Ruben pernah meminta Betrand untuk baik dengan mamanya.


    "Tapi bagaimana dia membenci saya ketika saya ngomong seperti itu? Dia benci sekali," ucap Ruben.


    Merespons tindakan Betrand Peto pada dirinya, Ruben mengaku sempat memberikan ancaman kepada anak angkatnya itu. 


    "Saya pernah bilang sama dia 'Kalau kamu tidak nurut sama ayah, kamu pulang!' Saya tidak mau punya anak yang durhaka dengan orang tuanya," pungkas Ruben Onsu.


    Penulis: Tonny Rahu



    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini