- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Resmikan Bandara Komodo, Jokowi Bilang Labuan Bajo Sudah Komplit

    21 Juli, 2022, 21 Juli WIB Last Updated 2022-07-21T05:06:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    "Apasih yang masih kurang dari Labuan Bajo?" tanya Presiden Jokowi di Labuan Bajo

     [Congkasae.com/Kereba] Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur di Labuan Bajo sebagai destinasi pariwisata super premium sudah sempurna.


    Pernyataan Jokowi itu dilontarkan ketika meresmikan perluasan landasan pacu Bandara Internasional Komodo Kamis (21/7) di Labuan Bajo.


    Mantan gubernur DKI Jakarta itu merinci pembangunan infrastruktur yang dilakukan pemerintahannya dalam upaya mendongkrak status Labuan Bajo sebagai destinasi pariwisata unggulan milik Indonesia.


    "Apasih yang masih kurang dari Labuan Bajo? Jalan udah diperlebar dan diperpanjang kemudian Pelabuhan sudah dipindah dari sini ke lokasi yang baru. Kemudian tempat-tempat destinasi wisata juga sudah dipercantik,”kata presiden Jokowi Kamis di Labuan Bajo.


    Ia menambahkan apa yang sudah dibangun pemerintah harus dimanfaatkan sebesar-besarnya demi kesejahteraan rakyat.


    Untuk itu kepala negara kembali menyinggung soal keindahan Labuan Bajo yang disebutnya sudah komplit baik dari segi budaya, panorama alam hingga keberadaan varanus komodo.


    "Labuan Bajo ini komplit,"ujar presiden dua periode itu.


    Kendatipun demikian Jokowi kembali mengatakan bahwa semua infrastruktur akan terus diperbaiki dan disempurnahkan demi menunjang aktivitas pariwisata di Labuan Bajo.


    "Bandara komodo Terminalnya sudah diperlebar masih kurang ya diperlebar lagi.  Kalau nanti semakin penuh  tentu harus diperluas lagi,” tegas Jokowi yang disambut tepuk tangan warga.


    Jokowi menginginkan Labuan Bajo semakin dikenal sebagai destinasi pariwisata kelas dunia, untuk itu ia mengatakan akan terus memperbaiki fasilitas penunjang seperti runway bandara Komodo sehingga pesawat-pesawat bersayap lebar bisa langsung mendarat di Labuan Bajo.


    "Sehingga pesawat-pesawat dari mancanegara bisa langsung mendarat di Labuan Bajo,"imbuhnya.

    Penulis: Tony

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini