- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Ikuti Festival Golo Koe, Rombongan Paroki St Theresia Mbata Bergerak Menuju Labuan Bajo

    08 Agustus, 2022, 08 Agustus WIB Last Updated 2022-08-08T11:21:07Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Rombongan Paroki St Theresia Mbata


     [Congkasae.com/Kereba] Rombongan paroki St Theresia dari kanak-kanak Yesus Mbata bergerak menuju Labuan Bajo Senin (8/8) pagi.


    Pastor paroki Mbata Rm. Wili Findoro mengatakan pihaknya akan berada di Labuan Bajo hingga hari Sabtu pekan ini.


    "Kami berada di Labuan Bajo sampai hari Sabtu, untuk mengikuti rangkaian acara festival Golo Koe,"ujar pastor Paroki Mbata Rm. Wily Findoro Senin  (8/8) pagi di pelataran parkir gereja Cewonikit Ruteng.


    Ia menambahkan pihak paroki St Theresia Mbata mengikut sertakan kaum muda dari Orang Muda Katolik (OMK) hingga tokoh umat dalam memeriahkan festival Golo Koe yang dihelat di Water Front City Labuan Bajo itu.


    Pantauan media ini rombongan paroki St Theresia dari kanak-kanak Yesus Mbata bergerak menuju Labuan Bajo sekitar pukul 08:30 Wita.


    Rencananya rombongan akan menginap di KBG yang telah ditentukan panitia, selama seminggu rombongan akan berada di Labuan Bajo.


    Menurut rencana festival Golo Koe akan dibuka pada Senin petang (8/8), Festival  pariwisata ini  bakal berlangsung sepekan dari tanggal 8 hingga 15 Agustus 2022. 


    Festival ini  kerja sama dengan Pemkab Manggarai Barat, BPOLBF, dan para stakeholder pariwisata lainnya.


    Festival Golo Koe Labuan Bajo 2022 ini melibatkan umat Keuskupan Ruteng dari seluruh pelosok tanah Nucalale dalam mempererat tali silaturahmi bersama komunitas lintas agama.


    Penuli: Tony

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini