- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan


     

    Flobamora Bali Imbau Warganya Jaga Kamtibmas Selama Pelaksanaan G-20

    09 Agustus, 2022, 09 Agustus WIB Last Updated 2022-08-09T12:13:01Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    Kita mengimbau kepada masing - masing Ketua Unit se Flobamora Bali untuk mengimbau kepada warganya masing - masing untuk ikut menjaga keamanan dari sebelum dan selama pelaksanaan G - 20. Karena ini menyangkut dengan harga diri bangsa dan negara," kata Ketua Umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz, Selasa di Denpasar.

     [Congkasae.com/Kereba] Ketua umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz menegaskan dukungan warga NTT di Bali selama pelaksanaan G-20 yang dilaksanakan di Bali bulan Oktober mendatang.


    Penegasan itu diutarakan Yusdi, bersamaan dengan Forum Komunikasi Etnis Nusantara (FKPEN) Bali di sekretariat Flobamora Bali Selasa (9/8).


    Menurut Yusdi, pihaknya akan menginstruksikan semua paguyuban yang bernaung di bawah payung Flobamora Bali untuk mendukung pelaksanaan pertemuan negara-negara G-20 dengan menjaga ketertiban masyarakat.


    "Kita mengimbau kepada masing - masing Ketua Unit se Flobamora Bali untuk mengimbau kepada warganya masing - masing untuk ikut menjaga keamanan dari sebelum dan selama pelaksanaan G - 20. Karena ini menyangkut dengan harga diri bangsa dan negara," kata Ketua Umum Flobamora Bali Yoseph Yulius Diaz, Selasa di Denpasar.


    Ketua Satuan Tugas (Kasatgas) Flobamora Bali Marten Rowa Kasedu mengatakan instruksi tersebut akan disampaikan ke semua komunitas pemuda dan pemudi serta seluruh paguyuban untuk menjaga keamanan jelang pelaksanaan G-20.


    Untuk itu Marten meminta seluruh komunitas pemuda dan pemudi NTT di Bali untuk tidak membuat gerakan atau kegiatan yang mengganggu ketertiban masyarakat jelang dan selama pelaksanaan G-20.


    "Karena ini menyangkut pertaruhan nama baik bangsa dan negara kita,"kata Marten Rowa.


    Penegasan serupa juga disampaikan oleh ketua FKPEN Bali Anak Agung Bagus Ngurah Agung, yang mengingatkan terkait pentingnya menjaga ketertiban masyarakat selama pelaksanaan G-20 di Bali.


    "Kita sama - sama hidup di Bali. Kalau wisata terpuruk, kita semua kena dampaknya. Lan Jagaditha, Bali yang aman dan tenteram," ujarnya mengingatkan.


    Penulis: Tony

    Sumber: Bali Tribune

    Komentar

    Tampilkan


     

     


    Terkini