- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Geledah Ruangan Dishub Matim, Kejari Ruteng: Masih Cari Data

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    11 Oktober, 2022, 14:40 WIB Last Updated 2022-10-11T08:01:16Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     


    [Congkasae.com/Kereba] Tim khusus dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai melakukan penggeledahan di dinas Perhubungan Manggarai Timur Selasa (11/10) pagi.


    Tim khusus yang beranggotakan enam orang terpantau melakukan penggeledahan di kantor Dinas Perhubungan Manggarai Timur yang terletak di kelurahan Satar Peot itu untuk mencari berkas terkait dugaan korupsi proyek pembangunan terminal Kembur yang belakangan tidak digunakan.


    Belum diketahui dokumen apa saja yang disita para penyidik dalam penggeledahan hari ini, namun Kepala Seksi Pidana Khusus (Kapidsus) Kejari Manggarai Daniel Sitorus mengatakan pihaknya masih dalam tahapan pencarian data terkait dugaan korupsi proyek pembangunan terminal Kembur itu.


    "Iya Bang masih cari data,"kata Kepala Seksi Pidana Khusus (Kapidsus) Kejari Manggarai, Daniel Sitorus kepada Urita yang dihubungi Selasa.


    Dalam kasus ini, Kejari Manggarai dilaporkan telah melakukan serangkaian tahapan mulai dari pengumpulan data, pengumpulan bahan keterangan dan informasi termasuk klarifikasi terkait laporan dugaan korupsi.


    Tim Kejaksaan Negeri Manggarai juga telah melakukan pemeriksaan terhadap mantan bupati Manggarai Timur Yoseph Tote, mantan Kepala Dinas Perhubungan Manggarai Timur Fansi Jahang serta panitia lelang termasuk kontraktor untuk kasus ini.


    Pembangunan Gedung terminal Kembur yang menghabiskan anggaran senilai 3,6 Miliar tersebut diawali dengan proses pengadaan lahan, pembangunan pagar dan pembangunan gedung terminal.


    Meski telah menghabiskan anggaran negara dengan nilai yang cukup fantastis, namun sayangnya proyek tersebut ditengarai bermasalah lantaran tidak memberikan asas manfaat kepada masyarakat karena tidak pernah digunakan hingga saat ini.


    Penulis: Tonny


    Baca Juga

    Garap Proyek Mangkrak Terminal Kembur, Kejari Manggarai Periksa Sejumlah Oknum


    Usai Dipriksa, Mantan Bupati Manggarai Timur Bilang Masalah Terminal Kembur dan Tambatan Perahu Domain OPD

    Komentar

    Tampilkan

    Viral