- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Boneka Perempuan yang ditemukan di Satar Mese Bagian dari Sex Toys?

    05 Desember, 2022, 05 Desember WIB Last Updated 2022-12-05T06:13:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     


    [Congkasae.com/Kereba] Warga Satar Mese digegerkan dengan penemuan sebuah boneka perempuan tanpa busana pada Minggu kemarin.


    Boneka yang tersangkut di batu karang sekitaran pantai Tilir itu awalnya ditemukan oleh Vinsensius Warga Ru'a desa Satar Loung, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.


    Vinsen  yang awalnya hendak mengumpulkan rumput laut pada Minggu pagi, lantas kaget setelah melihat ada benda menyerupai boneka yang tersangkut di sela-sela batu karang.


    Vinses yang merasa kaget setelah melihat object dari jarak dekat lantas memanggil warga sekitar untuk memastikan apakah mereka pernah menemukan benda serupa sebelumnya.


    Usai menanyai warga sekitar, Vinsen lantas melepas kembali boneka itu ke laut dengan maksud akan kembali disapu ombak.


    Namun pada pukul 13:00 WITA warga lain yang penasaran dengan boneka itu kembali ke lokasi untuk melihat boneka perempuan tanpa busana itu.


    Warga yang datang sempat memotret dan merekam video terkait keberadaan boneka itu, pada sore harinya mereka hendak melepas kembali ke laut.


    Akhirnya Vinsensius memutuskan untuk membawa boneka tersebut ke rumahnya yang berada di Ru'a desa Satar Loung, Kecamatan Satar Mese.


    Boneka Sex Toys

    Penampakan sex toys yang dijual di toko online Indonesia

    Keberadaan boneka perempuan tanpa busana di pantai Tilir pada Minggu kemarin memunculkan sejumlah pertanyaan terkait dari mana dan siapa pemilik boneka fulgar itu.


    Namun secara umum boneka yang ditemukan di sekitar pantai Tilir itu memiliki kemiripan dengan alat praga sex alias sex toys.


    Dalam penelusuran congkasae.com boneka tanpa busana yang ditemukan warga itu memiliki kemiripan dengan alat praga sex mulai dari penampilan yang fulgar dengan bentuk payudara yang menonjol ke depan hingga bentuk panggul dan alat kelamin.


    Selain itu boneka tersebut juga tampak terbuat dari bahan sintetis yang hampir menyerupai kulit manusia.


    Hal yang sama juga ditemukan pada sex toys yang dibuat hampir menyerupai manusia aslinya, sementara bagia lain dari boneka itu adanya alat kelamin yang juga dibuat dengan maksud mempragakan wanita.


    Alat praga sex alias sex toys memang dibuat khusus untuk memenuhi hasrat bercinta, boneka tersebut laku keras terjual di negara Tiangkok terutama pada masa covid sejak dua tahun lalu.


    Selain China negara dengan daftar penjualan alat praga sex terlaris kedua adalah Jepang. Di Indonesia sendiri alat praga sex alias sex toys mudah ditemukan di toko online.


    Harganyapun bervariatif mulai dari 1,5 jutaan hingga 3 jutaan.


    Boneka Mungkin Jatuh dari Kapal

    Pertanyaan selanjutnya adalah dari mana asalnya boneka perempuan tanpa busana itu hingga terdampar di pantai Tilir?


    Besar kemungkinan boneka yang ditemukan di pantai Tilir kecamatan Satar Mese merupakan bagian dari sex toys yang jatuh dari kapal yang melintas di perairan Sawu Flores.


    Dugaan tersebut diperkuat dengan kondisi luar boneka yang sudah hampir rusak akibat terendam dalam air laut dalam jangka waktu yang cukup lama.


    Pasalnya bahan boneka yang ringan dan mudah terapung mengakibatkan boneka mungkin memerluhkan waktu yang cukup lama untuk bisa sampai ke daratan dengan bantuan ombak.


    Sementara bagian pemanis dari boneka tersebut seperti busana baju, rambut, penjepit rambut dan bagian serupa bisa terlepas dari tubuh boneka akibat deburan ombak pantai selatan yang cukup kencang.


    Hal tersebut menyisahkan badan boneka yang terlihat seperti tidak memiliki busana dan rambut di kepala.

    Penulis: Tony

    Komentar

    Tampilkan





     

    Terkini