- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jokowi Ingin Labuan Bajo Dikenal Dunia Internasional

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    08 Mei, 2023, 11:10 WIB Last Updated 2023-05-08T04:10:06Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Jokowi Ingin Labuan Bajo dikenal dunia internasional
    Presiden Jokowi ketika memberikan keterangan Pers di Bandara Komodo Labuan Bajo


    [Congkasae.com/Kereba] Presiden Indonesia Ir Joko Widodo ingin agar Labuan Bajo dikenal dunia internasional, sebagai satu dari sekian banyak destinasi wisata berkelas di Indonesia.


    Pernyataan tersebut disampaikan presiden Jokowi ketika tiba di bandara Internasional Komodo di Labuan Bajo, Minggu (7/5) kemarin.


    "Dengan KTT di Labuan Bajo ini adalah momentum yang sangat baik untuk memarketingi (mempromosikan) Labuan Bajo, supaya semua dunia tahu bahwa di Indonesia ada yang namanya Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur,"kata Jokowi dalam pernyataan resminya kepada wartawan di bandara Komodo Labuan Bajo.


    Oleh karena itu sejak awal Presiden Jokowi mewanti-wanti penyelenggaraan KTT Asean di Labuan Bajo yang sebelumnya ditetapkan sebagai destinasi super prioritas di Indonesia.


    Jokowi mengatakan persiapan pelaksanaan KTT Asean di Labuan Bajo sudah final karenanya ia kembali berkunjung ke Labuan Bajo sebagai tahap pengecekan persiapan akhir dari KTT Asean tahun ini.


    Presiden mengatakan keketuaan Indonesia di Forum Asean menjadi momentum yang tepat untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang dihadapi negara-negara anggota asean.


    "Kita ingin Asean itu terbuka dengan siapapun,"ujar Jokowi.


    Presiden mengatakan sejumlah persoalan yang dialami negara-negara anggota asean akan dibahas dalam KTT Asean di Labuan Bajo termasuk konflik berdarah di negara Myanmar.


    Jokowi mengatakan pihaknya akan mengedepankan jalur dialog dalam menyelesaikan sejumlah persoalan yang dialami oleh negara-negara anggota asean.



    Komentar

    Tampilkan

    Viral