- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tony Printing, Tempat Cetak Undangan Terbaik di Ruteng Manggarai

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    03 Mei, 2023, 11:49 WIB Last Updated 2023-05-03T10:01:35Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Tony Printing, Cetak Undangan di Ruteng, Percetakan di Ruteng
    produk undangan Tony Printing Ruteng whatsapp ke nomor 081 238 365 360 untuk pemesanan


    Beberapa produk yang bisa dikerjakan oleh Tony printing mulai dari Undangan, Baliho, Spanduk, Sticker, Pelakat, Poster, Nota, Id Card, Majalah, Tabloid, Foto hingga pengerjaan LED Box.


    [Congkasae.com/Kereba] Yei......musim nikahan datang lagi nih, bagi kalian yang berencana akan menikah dalam tahun ini mimin ucapkan selamat mempersiapkan segala sesuatunya ya.


    Di tengah kesibukan kalian tentu saja ada banyak hal yang perluh dipersiapkan dalam mengikuti pernikahan khususnya bagi kalian yang berasal dari Manggarai.


    Hal tersebut terjadi lantaran banyak urusan tetek bengek yang menyita waktu dan perhatian kalian sebelum melangsungkan prosesi pernikahan kalian.


    Beberapa hal yang perluh dipersiapkan itu seperti baju pengantin, make up, dekorasi kemah atau tempat acara termasuk urusan yang paling penting yakni undangan Nikah kalian.

    sampel undangan di Tony Printing


    Kebetulan nih bagi kalian yang bingung dengan tempat cetak undangan dengan kualitas paling baik namun harga tetap ramah dengan isi dompet mimin rekomendasikan kalian ke Tony Printing Ruteng.


    Ya Tony Printing merupakan sebuah tempat percetakan undangan yang menawarkan kualitas dan hasil desain yang mewah namun tetap tak menguras isi dompet kalian.


    Tony sang pemilik usaha Tony Printing mengatakan Tony Printing hadir di Ruteng dalam menjawabi kebutuhan masyarakat Manggarai Raya akan kebutuhan cetak mencetak.


    Ia mengatakan konsepnya Tony Printing hadir di kota Ruteng dengan tagline usaha Hadir Memberi Solusi.

    Sampel undangan nikah di Tony Printing Ruteng


    "Nah kita menargetkan segmentasi pasar yang beragam mulai dari kelas bawah sampai kelas atas, melalui produk-produk yang kita tawarkan khsususnya cetak mencetak,"katanya di Ruteng.


    Ia mengatakan masyarakat Manggarai selama ini tak memiliki pilihan dalam hal membeli produk khsusnya yang lebih beragam.


    "Nah pernah waktu itu saya menerima undangan pernikahan teman yang mana page depannya bagus, namun page isinya bagian belakang itu kebalik semua cetakannya, dengan kualitas tinta yang buruk,"katanya.


    Dari situlah ia mulai memikirkan untuk mendirikan usaha di bidang percetakan yang bisa menjawabi kebutuhan pelanggan di Manggarai.


    Berbekalkan pengalaman kerjanya selama di Denpasar Bali, anak muda ini lantas mendirikan usaha percetakan dengan nama Tony Printing yang diambil dari namanya sendiri.


    "Nah makanya saya dirikan usaha ini dengan semangat utama pelayanan terbaik bagi masyarakat Manggarai terutama di bidang cetak mencetak,"katanya.


    Beberapa produk yang bisa dikerjakan oleh Tony printing mulai dari Undangan, Baliho, Spanduk, Sticker, Pelakat, Poster, Nota, Id Card, Majalah, Tabloid, Foto hingga pengerjaan LED Box.


    Ia mengatakan untuk undangan Tony Printing menawarkan desain gratis sesuai permintaan clien, sementara untuk bahannya sendiri total menggunakan kertas berkualitas standar percetakan seperti Art Peper, BCPD, Eufory, Linen, Bluish White, Concorde dan lainnya.



    "Kita menggunakan mesin cetak bukan printer epson atau canon, jadi hasil lebih tajam dengan kualitas yang sangat baik,"katanya.


    Ia mengatakan untuk operasionalnya sendiri saat ini Tony Printing buka setiap hari kerja mulai dari pukul 08:00 WITA hingga pukul 20:00 WITA.



    Alamatnya sendiri terletak di jalan Trans Flores di sebelah Barat STM Bina Kusuma Ruteng, tepat berhadapan dengan toko Haruka.


    Selain itu Tony Printing juga melayani desain jarak jauh layanan ini khsusus bagi pelanggan yang berasal dari kampung.


    Melalui layanan ini para pelanggan tak perluh datang ke Ruteng untuk memesan akan tetapi cukup dilakukan via Whatsapp mulai dari desain hingga proses pembayaran dan pengiriman barang.

    sampel spanduk sambut baru di Tony Printing


    "Jadi kalau ada yang mau cetak Baliho sambut baru misalnya cukup pesan dari kampung saja, mereka order lalu proses pembayarannya dilakukan via transfer atau pas datang ambil barangnya baru dibayar nah ini memotong waktu pelanggan,"tambahnya.


    Untuk pemesanan bisa berkirim pesan melalui whatsapp ke nomor 081 238 365 360 atau datang langsung ke alamatnya di Ruteng.


    Bagaimana sudah siap melangsungkan pernikahan kalian belum? kalau belum ayo cetak undangannya di Tony Printing aja ya.

    Komentar

    Tampilkan

    Viral