- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Model Undangan Minimalis dan Elegan yang Cocok Buat Pernikahan Kamu

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    16 Oktober, 2023, 10:13 WIB Last Updated 2023-10-16T04:26:51Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Model Undangan Minimalis dan Elegan yang Cocok Buat Pernikahan Kamu
    Model undangan pernikahan di Tony Printing Ruteng, Manggarai

    [Congkasae.com/Sipi Sopok] Memilih model dan desain undangan di hari pernikahan kamu tentu saja bukan hal mudah, pasalnya momen yang dikenang sekali seumur hidup ini harus mampu memberikan kesan tersendiri buat kalian berdua.


    Karenanya memilih model undangan pernikahan agar tampil wah di hari bahagia kalian berdua menjadi hal penting sebelum melangsungkan pernikahan kalian.


    Berikut ini akan diuraikan model dan konsep desain undangan kalian agar tetap elegan dan tampil mewah serta disukai oleh banyak orang.


    Model Undangan Dua Sisi

    Model undangan di tony printing ruteng


    Yup model undangan dua sisi ini merupakan jenis undangan pernikahan yang lagi trend saat ini, pasalnya selain menawarkan konsep sederhana, model ini tetap tampil mewah dan enak dibaca oleh orang banyak.


    Kebayangkan bagaimana susahnya orang membaca undangan pernikahan yang memiliki jenis huruf yang susah untuk dibaca, alhasil keinginan untuk undangan kita tampil mewah malah dihalang oleh pesan yang tak tersampaikan kepada calon undangan kita.


    Karena itu model dua sisi menjadi pilihan yang tepat dan pas karena selain tampil sederhana, namun model ini juga paling ramah dengan isi dompet karena proses produksi yang tak memakan biaya yang banyak.


    Model undangan ini sangat cocok untuk kalian yang tetap tampil mewah namun dengan budget yang biasa.


    Model Undangan Lipat Dua Atas

    Model undangan di tony printing ruteng


    Model undangan ini cocok bagi kalian yang mempertahankan konsep mewah dengan tetap memperhatikan kualitas dan unsur elegan dan kemewahan.


    Selain itu model undangan lipat dua atas sangat cocok bagi kalian yang memiliki sifat dinamis dan terbuka.


    Karena modelnya yang mewah dan berkesan maka undangan dengan model seperti ini termasuk model undangan berkelas.


    Karena itu harga yang dibandrol juga sedikit lebih dari jenis undangan sebelumnya yakni undangan dua sisi.


    Akan tetapi untuk hari bahagia kalian harga tak menjadi soal, asalkan hari spesial kalian benar-benar berkesan.


    Model Undangan Lipat Tiga



    Model undangan lipat tiga merupakan tipe undangan yang paling wah di kelasnya, pasalnya selain tampil mewah, model undangan ini menjadi unik dan berkesan.


    Selain itu model undangan lipat tiga merupakan model dan jenis undangan yang paling bagus di kelasnya saat ini.


    Karena itu kalian cukup mempersiapkan anggaran yang sedikit lebih untuk model undangan lipat tiga, yang pasti harganya sedikit lebih mahal dari dua jenis undangan sebelumnya.


    Cetak Undangan di Tony Printing

    Bagi kalian yang masih bingung mau cetak undangan pernikahan kalian di mana, sekarang tak perluh bingung, pasalnya Tony Printing menyediakan jasa desain dan cetak undangan.


    Dengan alamat Jl Trans Flores, sebelah barat STM Bina Kusuma Ruteng Manggarai, Flores, NTT, percetakan ini menawarkan jasa cetak dan desain undangan yang terbaik di pulau Flores.



    Untuk pengerjaanya juga sangat cepat, dengan revisi berkali-kali sebelum dicetak, selain itu percetakan tony printing melayani jasa pengiriman undangan se daratan Flores, hingga keluar wilayah.


    Untuk informasi pemesanan kalian bisa email mereka ke alamat production.tonyprinting @gmail.com atau langsung chat mereka di WA 081238365360

    Komentar

    Tampilkan