- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kebakaran di Reok, Beredar Kabar Korban Dibunuh Lalu Rumah Sengaja Dibakar Pelaku

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    30 November, 2023, 09:12 WIB Last Updated 2023-11-30T05:41:07Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

    Kebakaran di Reok, Beredar Kabar Korban Dibunuh Lalu Rumah Sengaja Dibakar Pelaku
    Kerangka Manuisa ditemukan diantara puing-puing rumah yang terbakar di Reo


     [Congkasae.com/Kereba] Aparat kepolisian Resort Manggarai telah mengambil kerangka Manusia yang ditemukan diantara puing-puing bangunan rumah milik Ismail di Reo, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai untuk mengidentifikasi korban dalam peristiwa itu termasuk mengungkap penyebab utama kejadian.


    Saat ini kerangka manusia itu sudah berada di RSUD Ruteng untuk proses penyelidikan lebih lanjut, kata kasatreskrim Polres Manggarai Henrich Riski Ario Bahtera di Ruteng, Rabu malam.


    Menurut Henrich kepolisian telah memanggil sejumlah saksi dalam peristiwa itu untuk dimintai keterangan perihal kebakaran hebat yang menyisahkan krangka manusia itu.


    Henrich mengatakan pasca kejadian itu dua orang sosok sang pemilik rumah yakni Ismail dan istrinya Fitriani juga tak diketahui keberadaannya.


    Hal tersebut yang membuat kepolisian mengalami kendala dalam melakukan proses identifikasi terhadap kerangka manusia yang ditemukan diantara sisah puing-puing bangunan yang terbakar.


    "Belum dapat dipastikan apakah itu kerangka Ismail atau istrinya, Fitriani. Untuk jasad yang hangus terbakar kita tunggu pemeriksaan forensik,"ujar Kasatreskrim Polres Manggarai yang dihubungi Rabu malam.


    Ia mengatakan polisi sangat memerlukan keterangan dari anak korban yang masih dirawat di RSUD Ruteng untuk pengungkapan kasus itu.


    Kendati demikian Polisi belum berhasil mengambil keterangan dari anak korban Ismaliani lantaran masih trauma pasca kejadian itu.


    Pasca kejadian itu beredar kabar di media sosial yang menyebutkan jika kerangka manusia yang ditemukan diantara sisah puing-puing bangunan yang terbakar itu merupakan Fitriani istri dari Ismail.


    Hal tersebut diunggah oleh akun facebook dengan nama Syarifudin yang mengaku sebagai saudara sepupu dari Fitriani.


    Syarifudin menduga bahwa Fitriani dibunuh oleh Ismail sebelum membakar rumah miliknya untuk menghilangkan jejak kejahatannya.


    "Mohon info ke kami keluarga atau pihak berwajib jika ada yang melihat orang ini diduga telah membunuh dan membakar istrinya. Istrinya saudari sepupu saya." tulis pemilik akun Facebook Syarifudin membubuhi keterangan pada foto Ismail.


    Menanggapi hal tersebut Kasubag Humas Polres Manggarai I Made Budiarsa mengatakan kepolisian belum dapat memastikan penyebab utama kebakaran tersebut termasuk adanya kabar tentang Fitriani yang dibunuh suaminya sendiri sebelum dibakar itu lantaran masih dalam proses penyelidikan.


    Made mengatakan polisi membutuhkan keterangan dari saksi kunci dalam kasus ini yakni Ismaliani yang merupakan anak pasutri Ismail dan Fitriani.


    "Polisi belum mendapatkan keterangan saksi, anaknya masih dirawat,"ujar Made Budiarsa.


    Seperti diberitakan sebelumnya kebakaran hebat melanda rumah milik Ismail dan istrinya Fitriani pada Selasa (28/11) malam sekitar pukul 23.00 Wita.


    Kebakaran tersebut pertama kali dilihat oleh tetangga korban yang bernama Nuryani yang mendatangi lokasi dan hanya menemukan anak mereka Ismaliani dengan kondisi kaki terbakar api dan lebam di kelopak mata sebelah kiri.


    Anehnya warga tidak menemukan sosok Ismail dan istrinya Fitriani di sekitar lokasi kejadian ketika kebakaran terjadi.


    Setelah api tersebut padam warga menemukan satu kerangka manusia diantara puing-puing rumah yang terbakar.


    Sementara dua sosok sang pemilik rumah yakni Ismail dan istrinya Fitriani hingga kini tak diketahui keberadaannya.


    BACA JUGA

    Kebakaran Rumah di Reok Sisahkan Kerangka Manusia, Polisi Kewalahan Mengidentifikasi

    Komentar

    Tampilkan

    Viral