- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tim Forensik Dilibatkan untuk Ungkap Identitas Kerangka Manusia di Reo

    By Antonius Rahu | Editor Tony R
    30 November, 2023, 21:17 WIB Last Updated 2023-11-30T14:17:53Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Tim Forensik Dilibatkan untuk Ungkap Identitas Kerangka Manusia di Reo
    Polisi ketika melakukan olah TKP kebakaran rumah di Reo/Foto Florespos

    [Congkasae.com/Kereba] Polisi melibatkan tim Forensik Mabes Polri dalam mengidentifikasi identitas sosok jenazah yang hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran di Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai.


    Hal tersebut dilakukan dalam menjawab teka-teki sosok kerangka manusia yang ditemukan diantara sisah puing-puing bangunan milik Ismail yang hangus terbakar pada Selasa (28/11) malam.


    Hari ini polres Manggarai memanggil orang tua terduga korban kebakaran itu untuk diambil sampel DNA yang akan dicocokan dengan DNA pada kerangka manusia yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


    Kapolres Manggarai AKBP Edwin Saleh melalui Kasatreskrim Henrich Ario Bahtera mengatakan sampel DNA dari terduga korban dan DNA dari kerangka manusia itu nantinya akan dikirim ke Laboratorium Forensik Mabes Polri di Jakarta untuk dilakukan pencocokan DNA.


    Henrich mengatakan Polisi sudah mulai melakukan proses identifikasi jenazah yang hangus terbakar itu dengan melibatkan tim Forensik dari Mabes Polri.


    "Sekarang ini dalam upaya mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan itu,"kata kasatreskrim Polres Manggarai Henrich Ario Bahtera di Ruteng, Kamis (30/11).


    Ia mengatakan proses pencocokan DNA keluarga terduga korban dengan DNA kerangka manusia itu nantinya akan memakan waktu yang cukup lama.


    Selain mengambil sampel DNA keluarga terduga korban, polisi juga telah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait kejadian itu.


    Sedikitnya lima orang saksi telah dimintai keterangan dalam peristiwa naas itu.


    Sementara itu Kasubag Humas Polres Manggarai I Made Budiarsa mengatakan saksi kunci yakni putri dari pasangan suami istri Ismail dan Fitriani saat ini belum dapat dimintai keterangan lantaran masih dalam proses perawatan di RSUD Ruteng.


    Polisi memiliki kewalahan dalam mengungkap identitas kerangka manusia yang ditemukan diantara puing-puing bangunan yang terbakar lantaran sang pemilik rumah menghilang usai kejadian.


    Usai kebakaran hebat yang melanda rumah Ismail dan Fitriani pada Selasa lalu keduanya menghilang.


    Sementara dari Tempat Kejadian Perkara polisi menemukan sebuah kerangka manusia yang hangus terbakar.


    Peristiwa ini memunculkan pertanyaan yang belum terjawab mulai dari keberadaan sosok pasutri itu, identitas kerangka manusia, hingga penyebab utama kebakaran yang merenggut satu korban jiwa itu. 


    BACA JUGA

    Kebakaran di Reok, Beredar Kabar Korban Dibunuh Pelaku Lalu Rumah Dibakar


    Kebakaran Rumah di Reok Sisahkan Kerangka Manusia, Polisi Kewalahan Mengidentifikasi

    Komentar

    Tampilkan

    Viral