- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ojek Online Maxim Kini Hadir di Ruteng, Tawarkan Kemudahan Bertransportasi

    By Antonius Rahu | Editor Tony R
    05 Februari, 2024, 21:39 WIB Last Updated 2024-02-05T14:49:59Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     

    Ojek online Maxim kini Hadir di Ruteng

    [Congkasae.com/Kereba] Perusahaan penyedia jasa transportasi online Maxim melakukan gebrakan baru di awal tahun 2024 dengan membuka layanan baru bagi pengguna jasa transportasi berbasis aplikasi di Kota Ruteng.


    Kehadiran Maxim di Kota Ruteng merupakan wujud komitmen perusahaan untuk mendukung digitalisasi di Indonesia demi kenyamanan para pengguna.


    Kepala Divisi Maxim Ruteng, Fransiskus Saverio Bianchy Ati mengatakan saat ini masyarakat Manggarai sudah bisa menikmati layanan ojek online berbasis aplikasi dengan kualitas layanan dan kenyamanan yang maksimal.


    Fransiskus mengatakan masyarakat sudah bisa menikmati beragam layanan seperti Maxim Bike yakni layanan perjalanan menggunakan sepeda motor, Maxim Car yakni layanan menggunakan mobil yang bisa diakses di aplikasi.


    "Untuk pemesanan barang secara online Maxim menyediakan layanan Food and Shop layanan ini memungkinkan pembeli dapat melakukan pemesanan makanan ataupun barang kebutuhan lainnya secara online menggunakan aplikasi,"kata Fransiskus Senin (5/2/2024).



    Ia menambahkan untuk kebutuhan pengiriman barang Maxim menyediakan layanan Delivery untuk pengiriman barang dari satu tangan ke tangan lainnya menggunakan sepeda motor.


    Sementara untuk pengiriman barang dalam jumlah besar, kata Fransiskus, Maxim juga menyediakan layanan Maxim Car Delivery  yang lebih nyaman.


    "Sejak kehadirannya di Kota Ruteng, Maxim telah menyelesaikan orderan pertamanya dengan layanan Car dengan rute pengantaran penumpang dari Putri Cell di Watu menuju Iwa Tama Home Jalan Anggrek Selatan Pau dengan harga 11.500 rupiah,"tambahnya.


    Fransiskus berharap kehadiran Maxim dengan beragam layanannya di kota Ruteng dapat membantu masyarakat apalagi harga yang ditawarkan oleh Maxim terbilang cukup terjangkau dengan kualitas pelayanan yang memuaskan.


    Untuk menggunakan layanan transportasi online Maxim kalian bisa mengunduh aplikasinya di Google Play Store, AppStore, AppGallery, Galaxy Store dan Get App secara gratis.


    Fransiskus mengatakan para pengguna yang baru juga bisa mendapatkan saldo sebesar 100 ribu rupiah apabilah menggunakan promo Maxim.


    Bagi masyarakat Ruteng yang berminat menjadi mitra Maxim pendaftaran dapat dilakukan dengan mendatangi kantor Maxim cabang Ruteng di Jl Satar Tacik, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong atau dapat diakses melalui laman website mereka di https://taxsee.pro/id/id-ID/ untuk menjadi mitra driver.


    Sementara untuk menjadi mitra toko dan restoran dapat mendaftarkan diri melalui laman https://merchant-id.taximaxim.com/ atau email mereka ke alamat [email protected].


    Maxim merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyedia transportasi online berbasis aplikasi sama seperti dua rival utamanya yakni Go-Jek dan Grab.


    Sejak dilaunching pada tahun 2018 silam Maxim telah berkembang cukup cepat hingga saat ini Maxim telah hadir di 200 kota di seluruh Indonesia.

    Komentar

    Tampilkan

    Viral