- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Air Asia Jajaki Rute Labuan Bajo Kuala Lumpur, Tiket Hanya 800 ribuan

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    06 Juli, 2024, 12:00 WIB Last Updated 2024-07-06T05:44:12Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1

     
    Air Asia Jajaki Rute Labuan Bajo Kuala Lumpur, Tiket Hanya 800 ribuan

    [Congkasae.com/Travel] Maskapai berbiaya rendah Air Asia Indonesia mulai menjajaki rute penerbangan internasional Labuan Bajo di pulau Flores menuju Kuala Lumpur Malaysia.


    Rute internasional tersebut menjadi yang pertama dalam sejarah dunia penerbangan di NTT dimana penerbangan langsung dari luar negeri menuju destinasi unggulan Labuan Bajo mulai beroperasi.


    Direktur utama Indonesia Air Asia Veranita Yosephine dalam keterangan resminya kepada congkasae.com mengatakan pembukaan rute baru yang menghubungkan Kuala Lumpur Malaysia dan Labuan Bajo diharapkan dapat mempermudah para wisatawan untuk menjajal keindahan destinasi super prioritas Labuan Bajo termasuk Kuala Lumpur.


    "Rute baru yang akan beroperasi tiga kali dalam seminggu ini sekaligus menandai penerbangan internasional pertama AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK) ke Labuan Bajo, Indonesia,"ujar Veranita Yosephine Sabtu (6/7/2024).


    Menurut Veranita rute baru tersebut akan mulai beroperasi pada 3 September 2024 mendatang, dimana tiket pesawat untuk rute tersebut sudah dapat dipesan mulai hari ini hingga 14 Juli mendatang.


    "Penerbangan langsung AirAsia membuka akses mudah bagi wisatawan Malaysia untuk menjelajahi Labuan Bajo. Taman Nasional Komodo dan Menara Kembar Petronas, ikon wisata yang memikat para pelancong dari berbagai penjuru dunia,"kata Veranita.


    Ia menambahkan perpaduan budaya Melayu, India, Cina, dan Arab menciptakan mozaik budaya yang mempesona di kedua kota. 



    "Konektivitas, pariwisata, dan ekonomi, tiga pilar utama yang memperkuat hubungan Labuan Bajo dan Kuala Lumpur,”katanya.


    Adapun rute baru Labuan Bajo Kuala Lumpur ini nantinya akan dilayani pada hari Selasa, Kamis dan Hari Sabtu menggunakan armada dengan nomor penerbangan AK 337.


    Penerbangan terjadwal air asia dari Kuala Lumpur Malaysia peswat akan take off pada pukul 11:10 Waktu setempat dan tiba di Labuan Bajo pada pukul 14: 25 Wita.


    Sementara dari Labuan Bajo pesawat air asia akan take off pada pukul 14:55 Wita dan tiba di Kuala Lumpur pada pukul 18:35 waktu Malaysia.


    Adapun durasi penerbangan dari Labuan Bajo menuju kota Kuala Lumpur Malaysia akan ditempuh dalam waktu 3 jam 20 menit penerbangan langsung tanpa transit.


    Berdasarkan penelusuran congkasae.com di laman website penjualan tiket pesawat, harga tiket pesawat untuk rute internasional Labuan Bajo menuju Kuala Lumpur Malaysia yang dijajaki air asia hanya sebesar 861 ribu rupiah.


    Harga tiket ini bahkan lebih murah apabilah dibandingkan dengan rute domestik dari Labuan Bajo menuju Denpasar Bali yang dibandrol sebesar 1 juta rupiah.


    Untuk pembelian tiket bisa dilakukan di laman resmi airasia.com ataupun di platform penjualan tiket lain.

    Komentar

    Tampilkan