- -->
  • Jelajahi

    Copyright © Congkasae.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kematian Ibu di Satar Mese Tuai Kejanggalan, Keluarga Polisikan Suami

    congkasae.com | Editor: Antonius Rahu
    10 Juli, 2024, 12:37 WIB Last Updated 2024-07-10T05:47:56Z
    Post ADS 1
    Post ADS 1
    Kematian Ibu di Satar Mese Tuai Kejanggalan, Keluarga Polisikan Suami

    [Congkasae.com/Kereba] Seorang suami bernama Yusintus Tua, asal  Golo Cala, desa Umung, Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai dilaporkan ke polisi lantaran tak dapat menjelaskan duduk persoalan yang menjadi penyebab kematian istrinya sendiri.


    Laporan itu dilayangkan saudara dari mendiang istrinya setelah pihak keluarga meminta penjelasan dibalik  penyebab utama kematian istrinya itu.


    Peristiwa itu terjadi pada Rabu 26 Juni lalu dimana keluarga dari mendiang istrinya kaget dengan adanya kabar kematian Anastasia Jelita.


    Alhasil keluarga Anastasia pun berangkat dari desa Kasong Manggarai Barat untuk melayat Anastasia Jelita.


    Sesampainya di rumah duka di Golo Cala, keluarga Anastasia menaruh curiga setelah melihat kondisi jenazah Anastasia yang tak biasa.


    Keluarga korban, Alfonsius Nantu mengaku kaget setelah melihat jasad Anastasia dalam keadaan penuh memar, selain itu di bagian mulut mengeluarkan darah.


    "Malam tiba di rumah duka kami keluarga (Anastasia) cukup kaget, karena ada beberapa bekas luka di tubuh korban,"kata Alfonsius Nantu di Ruteng (Selasa 9/7/2024) kemarin mengutip petanttnews.


    Alfons mengatakan selain luka memar di pelipis korban, pihak keluarga juga merasa kaget dengan adanya luka memar pada bagian bibir sebelah bawah sementara dari dalam mulut Anastasia mengeluarkan cairan darah.

    cetak baliho di manggarai


    Alfons menambahkan selain luka di bagian wajah, keluarga korban pun dibuat kaget dengan adanya luka memar pada bagian punggung sebelah kiri dan kanan.


    Hal itu diketahui setelah pihak keluarga Anastasia hendak mengganti jaket yang dikenakan Anastasia lantaran dirasa tak layak karena dalam kondisi kotor.


    "Kami pihak keluarga berinisiatif untuk mengganti baju saudari kami, dan cukup kaget ditemukan luka memar di punggung korban tepatnya di tulang rusuk sebelah kiri dan kanan,"kata Alfons.


    Menurut Alfons atas temuan itu pihaknya langsung memanggil Yusintus Tua yang merupakan suami dari Anastasia Jelita untuk menjelaskan penyebab kematian Anastasia.


    Kendati demikian Alfons tidak merasa puas dengan penjelasan suami Anastasia lantaran tak masuk akal dan masih menyingkap tabir.


    Tak berhenti di situ Alfons langsung mendatangi UPTD Puskesmas Ponggeok untuk meminta daftar riwayat sakit yang dialami Anastasia Jelita, hal tersebut dilakukan lantaran mendiang Anastasia sempat dibawa ke puskesmas Ponggeok.


    Hasilnya semakin menimbulkan tanda tanya baru, pasalnya menurut pengakuan Alfons, pihak puskesmas memberi penjelasan jika kematian Anastasia diakibatkan oleh minuman beracun.


    Hal tersebut, menurut Alfons bukan berdasarkan pemeriksaan medis akan tetapi berdasarkan keterangan Yusintus Tua sang suami dari Anastasia Jelita.


    Atas dasar kejanggalan itulah pihak keluarga Anastasia Jelita mendatangi polres Manggarai untuk melaporkan sejumlah kejanggalan dibalik kematian Anastasia Jelita.


    Saat ini kasus tersebut tengah ditangani polres Manggarai.

    Komentar

    Tampilkan