mengapa orang pintar itu sulit jatuh cinta? - Congkasae.com

News Update

08 September, 2016

mengapa orang pintar itu sulit jatuh cinta?


ilustrasi
Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda dalam memahami cinta. Ada yang cepat memahami seseorang hingga akhirnya jatuh cinta dalam satu kali pandangan pertama, ada juga yang merasa sulit dan butuh waktu lama untuk merasakan jatuh cinta.
Biasanya, orang yang butuh waktu dan sulit sekali merasakan jatuh cinta terhadap seseorang adalah orang pintar. Merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis tentu tidak semudah membalikan telapak kaki tangan bagi orang pintar. Mereka penuh perhitungan dan teliti sebelum memilih pasangan. Lalu, kenapa orang pintar rata-rata sulit merasakan jatuh cinta atau dalam kata lain mereka susah "Move On"? berikut beberapa fakta yang bisa menjawab rasa penasaran anda.
1. Otak orang pintar penuh dengan kalkulasi
Anda Orang yang pintar selalu mengumpulkan informasi sebelum mereka membuat kesimpulan. Begitupun dalam kehidupan asmara. Mereka akan menganalisa seseorang sebelum jadi pasangan, apakah akan banyak untungnya atau ruginya. Menurut kebanyakan orang pintar, percintaan bukanlah prioritas utama. Mereka lebih mementingkan sebuah prestasi dan pencapaian dalam hidup. Hari-harinya dihabiskan untuk menemukan ide-ide baru dan pekerjaan menjadi prioritas hidupnya. Bila cinta bukan pilihan utama dan Anda termasuk kelompok ini, sebaiknya Anda menyeimbangkan hidup Anda dengan meluangkan waktu sehari dalam seminggu untuk bersosialisasi. Hal ini dapat memberikan Anda kesempatan melihat hal-hal baru di luar pekerjaan dan kejutan-kejutan yang mungkin muncul dari orang-orang di sekitar
2. Kurang mengerti arti cinta
Cinta itu sebenarnya tidak serumit buku-buku kalkulus, buku aljabar dan trigonometri yang dibaca orang pintar. Hanya saja fokus mereka terlalu luas lingkupnya. Sedangkan cinta itu sederhana, perlu kepekaan, membuka diri dan merasakannya. Hindari harapan dan keinginan yang macam-macam ketika Anda sudah merasakannya, belajarlah untuk mampu menyesuaikan dan berbagi dengan pasangan Anda 
3. Orang pintar butuh waktu membukakan hati kepada orang lain 
Ada alasan kenapa orang pintar susah "Move On." Otak cenderung selalu bekerja dan tidak pernah berhenti bekerja untuk memikirkan masalah. Akibatnya banyak orang cerdas sulit membuka diri terhadap orang lain karena mereka terlalu sibuk dengan dunianya sendiri.

Mereka paham setiap hubungan pasti ada risikonya. Oleh karena itu mereka selalu bersikap dingin dan terpisah. Padahal belum tentu apa yang dipikirkan orang pintar itu benar.
Orang pintar itu sulit sekali "Move On." Sebab mereka selalu terbayang-bayang pengalaman tersakiti dahulu yang membuat mereka sulit sekali "Move On" karena mereka tak ingin lagi pengalaman menyakitkan itu terulang kembali.  walah walah ini aq bgt.....!!!! hahahaha

4. Orang pintar berpikir kalau single lebih menyenangkan
Ini adalah fakta bahwa orang pintar kebanyakan berpikir kalau menjadi single itu sangat menyenangkan dan lebih nyaman. Mereka merasa hebat dan bisa melakukan apa saja meski hidup sendirian..walah walah walah...........!.
5. Bagi mereka cinta adalah misteri


Cinta itu misterius dan seringkali tidak masuk akal bagi mereka. Terkadang orang pintar sulit menerima dan menguraikan cinta secara logika. Dia memiliki pemikiran yang rumit dan sukar sekali menjelaskan segala sesuatunya, meskipun seringkali pada akhirnya mereka berusaha keras untuk mencoba mengerti.
 nah itulah beberapa alasan mengapa orang pintar itu sulit sekali jatuh cinta. semoga menjadi pelajaran bagi kalian yang punya pacar orang pintar hahaha

No comments:

Post a Comment