Ardy Ganggas Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Ketum Ikamatim Bali - Congkasae.com

Hoos ata werud

28 January, 2018

Ardy Ganggas Sampaikan Ucapan Selamat Kepada Ketum Ikamatim Bali




[Congkasae.com/Kreba] Ketua umum IKMB Ardy Ganggas, menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Pius Endo sebagai ketua umum Ikatan Keluarga Manggarai Timur Bali (Ikamatim Bali).

"Selamat atas kembali terpilihnya om Pius Endo ini sebagai ketua Ikamatim Bali,"kata Ardy Ganggas ketika membuka rapat persiapan pemilihan ketua IKMB Sabtu malam di basement Katedral Denpasar.

Menurut Ardy, IKMB senantiasa terus berkoordinasi dengan masing-masing pengurus yang ada di bawahnya.

"IKMB itu adalah kita-kita ini, IKMB adalah Ikamabar, IKMB adalah Ikkmar, IKMB adalah Ikamatim, kita semua menjadi bagian dari IKMB,"tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua umum IKMB itu juga menilai sinergitas di internal Ikamatim, Ikkmar dan Ikamabar selama ini sudah sangat bagus.

"Karena saya yakin kita ini sebenarnya satu saja, yang membedakan ketiga paguyuban ini hanyalah terkait administrasinya saja,"ucapnya.

Menanggapi hal tersebut ketua umum Ikamatim terpilih Pius Endo mengapresiasi kepemimpinan Ardy Ganggas. Pius Endo bahkan sangat berterima kasih karena telah banyak membantu warga Ikamatim dalam hal duka.

"Kami di Ikamatim merasa sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh pak Ardy ini, ada banyak kasus yang menimpa warga asal Ikamatim Bali, beliau ini selalu menjadi orang terdepan dalam menyelesaikan setiap persoalan,"kata Pius Endo.

Dalam kesempatan tersebut ketum Ikamatim Bali ini juga meminta warga Manggarai Raya yang ada di Bali untuk tidak melihat tempat asalnya, manakala ada warga Manggarai yang mengalami musibah.

"Saya minta jangan ada yang bilang dari Manggarai Barat, Manggarai Tengah dan Manggarai Timur, kita ini satu saja, terutama dalam hal duka,"tegasnya.

No comments:

Post a Comment